Liga Jerman Jurgen Klopp Optimistis Bawa Liverpool Ke Semi-Final Liga Europa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2016.

Discuss Jurgen Klopp Optimistis Bawa Liverpool Ke Semi-Final Liga Europa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jurgen Klopp yakin Liverpool sudah semakin tangguh jelang laga kontra Borussia Dortmund, Jumat (15/4) dini hari WIB. Ia bahkan tidak ragu untuk mengajak The Reds untuk mencapai jenjang selanjutnya: semi-final Liga Europa.

    The Reds akan menjamu Die Borussen di Anfield setelah bermain imbang 1-1 di Westfalen Stadion pekan lalu. Klopp memang tak mau besar kepala dan menyebut timnya sebagai favorit, tetapi ia yakin Merseyside Merah sudah mengalami kemajuan.

    "Saya tidak berpikir kami berada di bawah tekanan," ungkapnya pada Sky Sports News. "Apa yang kami hadiri adalah kesempatan besar untuk mencapai semi-final dan jarang sekali mendapatkan kesempatan untuk memenangkan trofi."

    SIMAK JUGA
    Leicester Bidik Mesin Gol Fiorentina
    PREVIEW: Liverpool - Dortmund
    Tuchel: Kami Siap Serang Liverpool​

    "Beberapa pekan terakhir telah memberikan kami kepercayaan diri. Ketika Anda hanya berpikir tentang babak kedua melawan Southampton, itu adalah langkah yang salah. Kami lebih siap sekarang daripada beberapa bulan lalu."

    "Kami tumbuh sebagai sebuah tim, lebih yakin dalam beberapa hal, dan tak ada keraguan tentang apa yang kami lakukan. Itulah yang telah memberikan kami kepercayaan diri. Tidaklah penting apa yang saya katakan di sini, itu takkan memberikan dampak pada pertandingan."

    "[Namun] ini adalah tanda yang bagus bagi kami semua, kami mulai percaya pada para pemain dan mereka percaya pada diri mereka sendiri," tandasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Jurgen Klopp Optimistis Bawa Liverpool Ke Semi-Final Liga Europa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page