Liga Inggris Jurgen Klopp Sambut Kembalinya Jordan Henderson & Daniel Sturridge

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 2, 2015.

Discuss Jurgen Klopp Sambut Kembalinya Jordan Henderson & Daniel Sturridge in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengumbar rasa girangnya setelah menyaksikan Daniel Sturridge dan Jordan Henderson kembali bermain dalam kemenangan 1-0 atas Swansea City, Minggu (29/11) lalu.

    Henderson, kapten The Reds, baru saja pulih dari cedera metatarsal, sedangkan Sturridge sudah sembuh dari cedera engkel. Pulihnya duo penggawa pilar Liverpool itu membuat Klopp lega, terutama jelang jadwal sibuk pada pekan-pekan mendatang di mana Liverpool akan bertanding empat kali dalam 12 hari ke depan.

    "Ini adalah kabar menggembirakan bagi keluarga besar Liverpool. Mereka adalah dua pemain yang sangat penting bagi kami,” ujar Klopp.

    "Mereka telah menunjukkan sikap baik dalam menghadapi situasi ini di mana mereka harus absen lama karena cedera cukup parah. Kini mereka telah kembali dan ini sangat bagus untuk tim,” serunya.

    Liverpool saat ini duduk di peringkat kelima Liga Primer Inggris dengan 23 poin, terpaut enam poin dari pemuncak klasemen Manchester City. Mereka akan bertanding melawan Southampton di St Mary’s Stadium dalam perempat-final Piala Liga, Rabu (2/12) esok, sebelum kembali melakoni partai tandang melawan Newcastle United pada Minggu (6/12) mendatang.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp Sambut Kembalinya Jordan Henderson & Daniel Sturridge
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page