Liga Inggris Jurgen Klopp Sanjung Proses Gol Kemenangan Kontra Leicester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 28, 2015.

Discuss Jurgen Klopp Sanjung Proses Gol Kemenangan Kontra Leicester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku terkesan dengan proses gol tunggal yang dicetak timnya dalam kemenangan 1-0 atas Leicester City di Anfield, Sabtu (26/12) malam WIB.

    The Reds tampil dominan atas pemuncak klasemen Liga Primer Inggris itu, namun baru berhasil mencetak gol di menit 63 setelah striker pengganti Christian Benteke menyambar crossing Roberto Firmino.

    "Setelah empat laga tanpa kemenangan, gol itu terbukti sangat penting. Semua orang tahu kualitas Leicester. Apa yang telah kami lakukan hari ini terjadi karena berkat permainan simpel yang kami lakukan,” tutur Klopp selepas laga.

    SIMAK JUGA
    Inilah Klasemen Terkini Liga Primer Inggris!
    Christian Benteke Menangkan Liverpool
    Liverpool Menang, Christian Benteke Girang​

    "Kami akhirnya bisa mencetak gol – sebuah situasi di mana para pemain menunjukkan kualitas di situasi-situasi kecil. Kami tampil bagus di babak pertama, namun kami tetap harus melakukan perubahan. Kami tidak pernah merasa tertekan di sepanjang laga,” imbuhnya.

    Benteke sebenarnya bisa mencetak gol keduanya di akhir laga, namun ia menyia-nyiakan sebuah peluang emas. Meski demikian, Klopp tetap membela anak asuhnya itu. "Christian Benteke masih belum panas. Tidak mudah untuk bermain sebagai pemain pengganti,” imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp Sanjung Proses Gol Kemenangan Kontra Leicester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page