Liga Inggris Jurgen Klopp Senang Daniel Sturridge Berang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 4, 2016.

Discuss Jurgen Klopp Senang Daniel Sturridge Berang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Daniel Sturridge menunjukkan sikap tidak senang atas keputusan Jurgen Klopp menggantinya di tengah laga saat Liverpool berhadapan dengan Tottenham Hotspur di akhir minggu lalu.

    Sturridge ditarik keluar dan digantikan oleh Divock Origi dengan pertandingan tersisa 18 menit dalam kedudukan sama kuat 1-1.

    SIMAK JUGA
    Ini Alasan Barcelona Kalah Di El Clasico
    Koreografi Spesial Pendukung Ajax Untuk Johan Cruyff
    Demba Ba Unjuk Gigi Di Tiongkok

    Tapi apa yang ditunjukkan Sturridge saat berjalan keluar meninggalkan lapangan tak membuat Klopp marah. Sebaliknya, pelatih Liverpool itu melihat hal yang baik atas rasa frustrasi tersebut.

    "Saya pikir itu normal, terutama dengan kualitas Sturridge," kata Klopp, Senin (4/4).

    "Ia pasti berpikir biarkan saya terus bermain dan saya bisa menentukan laga. Itu benar, tapi pada saat itu kami membutuhkan bantuan lain dalam permainan."

    "Saya melihat ia tak senang karena saya memang tidak buta. Tapi itu bukan masalah karrena jika ia keluar dan merayakannya, saya rasa ada yang salah."

    "Saya suka ini, selama ia tak meninggalkan lapangan dan melakukan hal yang aneh, seperti misalnya menendang dari belakang," tandasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.​

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp Senang Daniel Sturridge Berang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page