Liga Eropa Jurgen Klopp Sindir Brendan Rodgers

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 14, 2015.

Discuss Jurgen Klopp Sindir Brendan Rodgers in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kemenangan perdana diraih Liverpool di ajang Liga Europa musim ini atas Rubin Kazan, lewat skor 1-0, Jumat (6/11) lalu. Hasil itu membuat The Reds kini duduk di posisi kedua Grup B sehingga memperbesar peluang mereka lolos.

    Gembira dengan hasil tersebut manajer Liverpool, Jurgen Klopp, kembali mengingatkan jika timnya tak mau main-main di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut.

    Seakan menyindir kebijakan Brendan Rodgers dahulu, Klopp menegaskan dirinya tak akan menyertakan pemain-pemain hijau dalam duel di Eropa.

    "Jika Anda ikut Liga Champions, Anda bermain setiap Rabu dan Sabtu. Jelas tak akan ada yang bilang 'baiklah, mari ke kandang Real Madrid dengan pemain-pemain 17 tahun!' Itu tidak fair buat mereka. Mereka memang mendapatkan pengalaman, tapi bukan pengalaman yang harusnya mereka dapatkan," ujar Klopp, seperti dikutip Daily Mail.

    "Kami harus bermain serius. Kami tak bisa beristirahat. Inilah situasi yang harus kami hadapi. Ini sesuatu yang sangat bagus. Memang banyak pertandingan, tapi Liga Europa bukan masalah bagi tim-tim Inggris. Yang bisa jadi masalah mungkin justru minimnya libur musim dingin," pungkasnya.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Jurgen Klopp Sindir Brendan Rodgers
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page