Liga Inggris Jurgen Klopp: Tak Ada Keajaiban Di Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2016.

Discuss Jurgen Klopp: Tak Ada Keajaiban Di Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jurgen Klopp, manajer Liverpool, menegaskan tidak ada keajaiban di Anfield. Segala kesuksesan yang diraih musim ini, khususnya tiket final ke Liga Europa, merupakan buah dari kerja keras para pemain.

    Hal ini disampaikan oleh Klopp dalam konferensi pers prapertandingan kontra Watford. Liverpool masih dikuasai euforia kemenangan 3-0 atas Villarreal, tapi Klopp melemparkan segala penghormatan pada para pemainnya.

    "Keajaiban? Saya melihat para pemain saya bekerja. Di mana keajaibannya? Kami bangkit melawan Dortmund - lihat betapa banya mereka kalah atau imbang di 2016, tidak banyak. Tidak ada banyak tim yang bisa melakukannya, itu merupakan bukti kualitas, bukan yang lain," ungkap pria asal Stutgart itu.

    SIMAK JUGA
    PREVIEW: Liverpool - Watford
    PREVIEW: Man City - Arsenal
    Van Gaal Jelaskan Absennya Martial​

    "Mungkin saya mengatakan beberapa kata di saat istirahat dan mungkin itu adalah perkataan yang benar dan memberikan kesan bahwa mereka masih berada dalam pertandingan, tetapi yang penting adalah apa yang mereka lakukan," tandasnya

    The Reds akan menghadapi Sevilla di final Liga Europa, tetapi harus menghadapi Watford dulu di Anfield nanti malam (8/5).

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp: Tak Ada Keajaiban Di Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page