Liga Jerman Jurgen Klopp: Tak Ada Tepuk Tangan Di Ruang Ganti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Jurgen Klopp: Tak Ada Tepuk Tangan Di Ruang Ganti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jurgen Klopp mengaku bangga dengan profesionalisme yang ditunjukkan para pemain Borussia Dortmund setelah dirinya mengumumkan rencana untuk pergi dari klub di akhir musim ini.

    Pelatih berusia 47 tahun itu menyebutkan, tidak ada tepuk tangan dari anak asuhnya begitu ia memberitahukan kabar tersebut. Menurutnya, fokus Mats Hummels dan kawan-kawan tetap tertuju sepenuhnya pada laga berikut kontra Paderborn, Sabtu (18/4) esok.

    "Hari ini, kami berlatih seperti biasa. Ketika saya memberitahu keputusan tersebut, tidak ada tepuk tangan dari para pemain,” ujar Klopp, sehari setelah mengumumkan rencana pengunduran dirinya itu.

    "Saya tidak sedang menjalani tur perpisahan. Saya berharap ada atmosfer kompetitif untuk Sabtu besok yang merupakan laga normal namun tetap sangat penting bagi kami,” tegas pelatih berusia 47 tahun ini.

    Musim ini, Dortmund menjalani musim mengecewakan dan sempat terpuruk di dasar klasemen Bundesliga Jerman. Namun, BVB perlahan bangkit dan hingga Spieltag 28 mereka tinggal terpaut enam poin dari zona Liga Europa.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Jurgen Klopp: Tak Ada Tepuk Tangan Di Ruang Ganti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page