Liga Inggris Jurgen Klopp: Tak Ke Liga Champions? Tak Masalah!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 2, 2016.

Discuss Jurgen Klopp: Tak Ke Liga Champions? Tak Masalah! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jurgen Klopp yakin Liverpool tetap bisa mendapatkan pemain yang mereka inginkan walau gagal menembus Liga Champions musim depan. Sang manajer dikabarkan bakal melakukan belanja besar di musim panas.

    Klopp tidak melakukan pembelian besar di bursa transfer musim dingin lalu. Adapun ada kabar yang mengatakan dirinya bakal mendatangkan pemain yang diinginkan, mengingat ia mewarisi skuat dari Brendan Rodgers.

    "Tentu saja, tidak 100 persen, tetapi mungkin 80 persen kami tidak akan ke Liga Champions musimd epan. Jadi kalau saya bicara pada pemain dan mengatakan, 'Jika Anda bermain di Liga Champions tahun depan, saya akan tertarik', saya akan langsung menutup telepon," ujar Klopp.

    SIMAK JUGA
    PREVIEW: Liverpool - Tottenham
    Klopp: Liverpool Seperti Final Bagi Spurs
    Benteke Cedera, Origi Kembali​

    "Saya selalu mengatakan pada para pemain, jika Anda berusia 35 atau 36 tahun dan menengok ke belakang dan Anda berpikir tentang satu tahun di saat Anda tidak bermain Liga Champions, maka Anda adalah bocah yang menyedihkan."

    "Ini soal mendorong kereta, bukan melompat ke kereta yang sedang berlari. Itulah yang kami butuhkan di sini. Jika seseorang mengatakan 'Anda tidak bermain di Liga Champions tahun depan', maka selamat tinggal dan terima kasih, selamat bersenang-senang tahun di mana pun Anda berada."

    "Kami akan menemukan pemain ayau kami sudah memiliki pemain yang akan berjalan sesuai jalur kami. Itu bukan cara saya, itulah cara yang normal bagi klub yang tidak bermain di Liga Champions," tandasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp: Tak Ke Liga Champions? Tak Masalah!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page