Liga Inggris Jurgen Klopp Tak Sabar Lakoni Derby Merseyside

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 20, 2016.

Discuss Jurgen Klopp Tak Sabar Lakoni Derby Merseyside in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jurgen Klopp menilai derby Merseyside sebagai laga yang spesial dan tidak sabar untuk menghadapi Everton. Ia turut mengatakan, para pemain Liverpool sempat teralihkan perhatiannya ketika menang 2-1 atas Bournemouth, Minggu (17/4) lalu.

    Klopp melakukan 10 pergantian pemain dalam kunjungan The Reds ke Bournemouth menyusul comeback istimewa di Liga Europa kontra Borussia Dortmund. Adapun di Vitality Stadium, Roberto Firmino dan Daniel Sturridge menentukan kemenangan The Reds.

    Setelah pertandingan itu usai, di ruang ganti, Klopp menegaskan para pemainnya tidak mendengarkan apa yang ia katakan karena teralihkan oleh derby Merseyside.

    SIMAK JUGA
    Jordon Ibe Curhat Di Media Sosial
    Singkirkan Dortmund, Lovren Optimistis Juara
    Balotelli Ogah Balik Ke Liverpool​

    "Ketika kami berada di ruang ganti dan bicara sedikit tentang pertandingan Minggu di Bournemouth, saya tidak berpikir ada yang benar-benar mendengarkan," ungkap Klopp pada The Mirror. "Mereka berpikir tentang Everton. Saya oke dengan itu. Itu benar-benar keren. Ini sangat menyenangkan. Ini juga penting."

    "Derby selalu sulit untuk dimainkan karena Anda harus mengendalikan tekanan. Tidak ada keuntungan atau kerugian bagi kedua tim. Bagi saya, saya suka pertandingan spesial seperti ini. Saya sudah jadi manajer sejak 2001. Itu sudah 15 tahun dan setiap laga penting, tapi dengan laga spesial seperti ini, itu berbeda," tandasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp Tak Sabar Lakoni Derby Merseyside
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page