Liga Inggris Jurgen Klopp Tolak Tanggapi Rumor Mario Gotze

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 31, 2016.

Discuss Jurgen Klopp Tolak Tanggapi Rumor Mario Gotze in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menolak memberikan komentarnya terkait spekulasi transfer Mario Gotze ke Anfield pada musim panas mendatang.

    Sebelumnya gencar dikabarkan Gotze akan meninggalkan Bayern Munich setelah gagal menembus tim utama di era Pep Guardiola. Liverpool disebut-sebut tim yang akan ditujunya karena sosok Klopp menangani tim.

    SIMAK JUGA
    Ruud Gullit Tertarik Tangani Aston Villa
    Belanda Ingin Louis van Gaal Kembali
    Valencia Inginkan Jose Mourinho

    Jika memang demikian, Gotze akan menjadi pemain ketiga yang ditarik Klopp ke Anfield setelah Joel Matip dan Marko Grujic beberapa waktu lalu. Akan tetapi, Klopp menolak memberikan konfirmasi kedatangan Gotze di bursa transfer berikutnya.

    "Bukan hal yang mengejutkan apabila kami tak membicarakan nama pemain tertentu. Kami bisa berbicara soal Matip dan Grujic, karena sudah ada kesepakatan resmmi," kata Klopp, Kamis (31/3).

    "Secara serius, saya tak pernah memberikan komentar mengenai rumor apa pun. Saya senang Mario sudah bermain bagus bersama Jerman setelah sempat absen lama karena cedera. Selain itu, tak ada yang bisa dikatakan lagi," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp Tolak Tanggapi Rumor Mario Gotze
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page