Liga Jerman Jurgen Klopp Waspadai Penuh Borussia Monchengladbach

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 9, 2014.

Discuss Jurgen Klopp Waspadai Penuh Borussia Monchengladbach in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp meminta para pemainnya untuk meningkatkan kewaspadaannya terhadap lawan yang akan mereka hadapi pada Minggu (9/10) besok di Signal Iduna Park, Borussia Monchengladbach.

    Dortmund, yang saat ini tengah terpuruk di Bundesliga Jerman dengan duduk di urutan kedua dari bawah, akan menghadapi sang tamu yang belum terkalahakan di musim ini dan juga sanggup mengalahkan BVB dalam dua pertemuan terakhir.

    "Mereka adalah klub yang hebat dan bijak dalam melakukan transfer pemain. Mereka juga diuntungkan dengan sedikit pemain yang cedera. Mereka kurang mendapat pujian yang layak dalam beberapa pekan terakhir,” ujar Klopp dalam jumpa pers jelang laga.

    "Direktur olahraga Max Eberl dan pelatih Lucien Favre melakukan tugasnya dengan sangat baik. Permainan mereka terus mengalami evolusi. Harus diakui, mereka adalah tim yang bagus dan memiliki taktik bermain yang bagus. Kami harus waspada dan fokus memetik poin,” ujarnya.

    Klopp juga mengonfirmasi bahwa Marco Reus dan Roman Weidenfeller kemungkinan besar akan absen kontra Gladbach karena mengalami flu perut.

    Selain itu, laga tesebut juga akan menandai laga Bundesliga ke-300 bagi gelandang veteran Dortmund Sebastian Kehl. "Semoga kami bisa memberikannya hadiah dalam laga ke-300 ini,” ujar Klopp.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Jurgen Klopp Waspadai Penuh Borussia Monchengladbach
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page