Jurojin: Immortal Ninja - Game Ninja Dengan Konsep MOBA

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 26, 2015.

Discuss Jurojin: Immortal Ninja - Game Ninja Dengan Konsep MOBA in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,715
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    26/01/2015

    Gamebertema ninja dengan konsep MOBA jarang ditemui di Apple App Store. Melihat kekosongan tersebut developer Critical Bacon Games mengembangkan sebuah game dengan konsep tersebut. Game yg saya bicarakan berjudul Jurojin: Immortal Ninja.

    Jurojin: Immortal Ninja adalah game online bergenre action yg membawa elemen MOBA di dalamnya. Kamu dapat melakukan upgrade serta pengembangan karakter yg nantinya akan kamu terjunkan ke medan pertempuran.Game ini berkonsep pertarungan 1 lawan 1, di mana kamu harus mengendalikan ninja kamu menggunakan pointer yg bisa diaktifkan melalui sentuhan jari kamu pada layar. Kamu juga dapat memainkan game ini secara offline. Ini pula yg menjadikan game ini sangat menarik untuk dimainkan.

    [​IMG]



    [​IMG]

    Kamu dapat secara offline mengumpulkan beragam sumber daya baik itu uang maupun XP yg kamu butuhkan untuk pertempuran nanti. Bila kamu merasa sudah siap melawan gamer dari seluruh penjuru dunia, maka kamu tinggal terkoneksi ke internet & melanjutkan progres yg kamu sudah dapatkan selama bermain di mode offline tersebut.Bila menang di pertarungan online, kamu akan diberikan berbagai reward khusus yg tidak bisa kamu dapatkan secara offline.

    Jurojin: Immortal Ninja menggunakan sudut pandang top down dengan mekanisme kontrol dua jari (jempol). Bagian layar sebelah kanan untuk mengeluarkan berbagai serangan & jurus dahsyat ala ninja, sedangkan bagian layar sebelah kiri untuk mengendalikan karakter kamu. Menariknya untuk menggunakan jurus / keahlian, kamu tidak harus repot-repot mengarahkan karakter. Kamu cukup melakukan tap pada tombol jurus, lalu secara otomatis jurus tersebut akan langsung mengarah pada musuh. Fitur tersebut akan sangat berfungsi apabila kamu sedang berada dalam situasi pertarungan yg hectic.
    Inilah aksi MOBA di mobile yg tidak boleh kamu lewatkan. Simak preview Vainglory yg sudah dibuat Billion di sini

    Game besutan developerCritical Bacon Games yg masih dalam tahap soft launch di Kanada ini belum mendapat kepastian tanggal rilis. Nantinya kamu bisa memainkan Jurojin: Immortal Ninja melalui perangkat iOS ataupun Android kesayanganmu. Bila kamu penasaran ingin mencobanya kamu bisa mengunduh Jurojin: Immortal Ninja lewat Apple App Store Kanada. Oh ya sebagai informasi, bila kamu dapat melaporkan visual bug yg ada pada game ini, sang developer akan menghadiahi kamurare booster pack. Untuk info lebih lanjut & segala detail tentang game ini, kamu bisa mengunjungi laman situs resminya di sini.

    Apple App Store Link Kanada: Jurojin: Immortal Ninja, Gratis

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page