Liga Italia Juventus Cegah Daniele Rugani Ke Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 26, 2015.

Discuss Juventus Cegah Daniele Rugani Ke Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Nasib Daniele Rugani pada musm perdananya di Juventus kini memang sulit. Bagaimana tidak, sudah setengah jalan musim ini berjalan dirinya baru bermain sebanyak tiga kali.

    Menilik bakat luar biasa bek berusia 21 tahun itu, tak heran jika di tengah situasi tersebut banyak klub besar yang melirik Rugani, Tak terkecuali duo raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal dan Manchester United.

    SIMAK JUGA
    Allegri Komentari Morata & Rugani
    Rugani Akhirnya Dapat Kesempatan
    Juve Tolak Tawaran Besar Untuk Rugani

    Namun seperti dilansir Tuttosport, Juve langsung menampik minat awal kedua klub tersebut yang ingin meminjam Rugani pada bursa musim dingin nanti.

    Manajemen dan tim kepelatihan Si Nyonya Tua enggan melepas bakat mudanya itu karena berharap sang pemain bisa dan mau berjuang mendapat tempat utama.

    Jikalau harus melepasnya dalam waktu dekat, Juve diyakini lebih suka meminjamkannya ke klub-klub Serie A Italia di mana kapten timnas Italia U-21 tersebut bisa mendapat jam terbang tinggi.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Juventus Cegah Daniele Rugani Ke Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page