Liga Jerman Juventus Harusnya Bantai Bayern Munich?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 26, 2016.

Discuss Juventus Harusnya Bantai Bayern Munich? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus tampil heroik dengan meraih hasil imbang 2-2 melawan Bayern Munich di J Stadium, dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2) dini hari WIB.

    Meski begitu harus diakui jika I Bianconeri tidak diuntungkan dengan hasil tersebut. Mereka diharuskan menang di Allianz Arena pada leg kedua atau imbang dengan skor di atas 2-2.

    Namun siapa yang menyangka jika seharusnya satu kaki Juve sudah berada di babak perempat-final, karena mereka sejatinya bisa menang telak 3-0 atas FC Hollywood.

    Anggapan itu dilansir oleh media terkemuka Italia, Mediaset Premium. Mereka menganalisis tiga kejadian krusial selama pertandingan yang merugikan La Vecchia Signora.

    SIMAK JUGA
    UCL Penting Buat Sturaro
    Guardiola Favoritkan Bonucci
    Cuadrado Yakin Menang Di Allianz

    Lol Juve should give penalty for vidal's handball and muller goal should be disallowed #JuveFCB pic.twitter.com/WaL83yEGiA

    — Hottest Juve News (@paulpogbom) February 23, 2016
    Pertama adalah gol Thomas Muller, yang membawa Bayern unggul 1-0 di babak pertama. Tampak tak ada yang aneh, tapi pada gambar di atas terlihat jelas bahwa Robert Lewandowski dalam posisi offside.

    Bomber internasional Polandia itu memang tak melakukan pergerakan, tapi posisinya menghalangi pandangan Gianluigi Buffon pada bola. Dalam peraturan terbaru FIFA soal offside, maka Lewandowski sah dalam posisi terlarang.

    Kedua tentu muncul dalam kontroversi handball mantan penggawa Juve, Arturo Vidal, di kotak penalti Bayern. Tangan gelandang asal Cile itu bergerak aktif terhadap bola hasil sepakan Paul Pogba.

    Y clara falta sobre Bonucci de Lewandowski lo que originó el 2do gol del Bayern y el árbitro bien gracias. pic.twitter.com/Pb180DVRAX

    — Juventus FC (@JuventusGO) February 23, 2016
    Terakhir terjadi dalam proses gol Arjen Robben. Dalam tayangan ulang terlihat jelas bahwa Lewandowski melanggar Leonardo Bonucci, sebelum memberi assist buat Robben. Bonucci yang terjatuh melancarkan protes spontan, sementara penggawa Juve yang lain jadi teralih fokusnya.

    Apakah wasit pemimpin pertandingan, Martin Atkinson, akan mendapat penanganan dari UEFA atas kejadian ini? Lantas, bagaimana menurut Anda?

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Juventus Harusnya Bantai Bayern Munich?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page