Liga Italia Juventus Ingin Masa Depan Alvaro Morata Diperjelas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2016.

Discuss Juventus Ingin Masa Depan Alvaro Morata Diperjelas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus berharap agar masa depan Alvaro Morata memiliki titik terang karena saat ini Real Madrid masih memegang klausul buy-back dalam kontrak sang pemain.

    Bomber muda Spanyol tersebut bersinar bersama Bianconeri dalam dua musim terkahir di pentas Serie A Italia usai meninggalkan La Liga Spanyol pada 2014 lalu.


    SIMAK JUGA
    Manchester City Alihkan Fokus Buru Alvaro Morata
    Beppe Marotta: Alvaro Morata Ingin Bertahan
    EKSKLUSIF - Alvaro Morata Nyaris Berseragam Wolfsburg


    Hanya saja, Juventus dilanda kekhawatiran karena pemain 23 tahun itu bisa saja kembali ke Madrid kapan pun apabila mantan klubnya tersebut mengaktifkan klausul buy-back senilai €30 juta.

    Menanggapi situasi tersebut, direktur utama Juventus, Giuseppe Marotta menginginkan untuk duduk bersama dengan Real Madrid demi meminta klarifikasi terkait masa depan Morata.

    "Niat kami jelas ingin bekerja secara cepat dengan Real Madrid karena kami telah merencanakan segala sesuatunya untuk musim depan," ujar Marotta dikutip AS.

    Morata membukukan delapan gol dalam kampanye Serie A musim 2014/15, dan mencatatkan enam gol lebih banyak sejauh musim ini berjalan.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Juventus Ingin Masa Depan Alvaro Morata Diperjelas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page