Liga Italia Juventus Janjikan Skuat Yang Lebih Baik Di Musim Depan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 26, 2016.

Discuss Juventus Janjikan Skuat Yang Lebih Baik Di Musim Depan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah memastikan diri meraih scudetto Serie A Italia di musim ini, Juventus langsung mengalihkan fokus mereka ke bursa transfer musim panas.

    Diungkapkan manajer umum Juventus Beppe Marotta, pihaknya mulai mempertimbangkan setiap opsi yang dimiliki untuk bisa memperkuat tim menghadapi musim berikutnya, termasuk dengan cara mendatangkan pemain baru.
    SIMAK JUGA
    Vincent Kompany Tuntut Performa Terbaik Manchester City
    Luciano Spalletti Akui Sulit Kejar Juventus
    Francesco Totti Bertahan Di AS Roma

    "Kami ingin memperkuat tim di musim panas. Kami tahu tak akan muda, karena level dari skuat ini sudah tinggi," kata Marotta, Selasa (26/4).

    "Kami tak punya masalah di Italia, tapi di Eropa level kompetitivitasnya lebih tinggi. Bukan hal yang mudah, pemain di skuat ini sudah bagus dan akan sulit mendatangkan pemain yang lebih baik lagi."

    "Kami ingin mempertahankan budaya ini, yang membolehkan kami meraih hasil yang luar biasa. Banyak sekali pemain muda, tapi jangan lupakan juga pemain utama kami yang solid. Kami ingin menciptakan perpaduan pemain muda dan berpengalaman," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Juventus Janjikan Skuat Yang Lebih Baik Di Musim Depan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page