Liga Italia Juventus Krisis Gelandang, Massimiliano Allegri Was-Was

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 3, 2015.

Discuss Juventus Krisis Gelandang, Massimiliano Allegri Was-Was in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus harus melewatkan beberapa laga ke depan di bulan April ini tanpa diperkuat tiga gelandang tangguh mereka: Paul Pogba, Andrea Pirlo, dan Claudio Marchisio. Absennya ketiga gelandang kunci ini tak pelak membuat pelatih Massimiliano Allegri mulai khawatir.

    Sambil tetap menaruh harapan kepada penyerang Carlos Tevez, pelatih Juventus itu tentu juga menyadari bahwa lini tengahnya melemah. Padahal, selama sepuluh hari ke depan Bianconeri dijadwalkan akan menghadapi empat laga sulit.

    Empoli dan Parma sudah menanti mereka di Serie A Italia, kemudian berlanjut ke leg kedua semi-final Coppa Italia di mana Juventus tertinggal 2-1 dari Fiorentina, sebelum menghadapi AS Monaco di perempat-final Liga Champions.

    "Tevez sedang dalam kondisi baik, dia akan bermain besok. Namun, Andrea Pirlo akan absen, begitu halnya dengan Claudio Marchisio dan Paul Pogba,” tutur Allegri jelang laga kontra Empoli yang bakal digelar di Juventus Stadium, Sabtu (4/4) esok.

    "Ada banyak tanda tanya terkait kondisi tim untuk laga besok. Saya harus benar-benar memperhatikan para pemain saat berlatih hari ini [Jumat],” tambahnya.

    Selain itu, Allegri sangat berharap timnya bisa memetik tiga poin kontra Empoli dan Parma untuk terus mendekatkan diri menuju Scudetto di mana saat ini Juventus sudah unggul 14 poin dari peringkat dua, AS Roma.

    "Kami berada dalam periode final dan kami harus berada di performa top. Kemenangan atas Empoli dan Parma akan membuat kami berada dua per tiga jalan menuju Scudetto. Namun, kami harus mewaspadai Empoli karena mereka tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir,” pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Juventus Krisis Gelandang, Massimiliano Allegri Was-Was
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page