Liga Italia Juventus Masih Upayakan Transfer Juan Cuadrado

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 18, 2016.

Discuss Juventus Masih Upayakan Transfer Juan Cuadrado in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer umum Juventus, Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa pihaknya masih belum menyerah dalam upaya mendatangkan kembali Juan Cuadrado dari Cheslea.

    Bintang internasional Kolombia berusia 28 tahun tersebut, menghabiskan kampanye musim 2015/16 dengan status pinjaman bersama Juventus, namun kembali ke Stamford Bridge menyusul masuknya Antonio Conte sebagai manajer baru.

    Kendati demikian, manajemen Bianconeri tetap berharap usaha mereka untuk bisa merekrut Cuadrado sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup bakal mendapat lampu hijau dari Chelsea.


    SIMAK JUGA
    Transfer Sensasional Yang Nyaris Terjadi
    Transfer Termahal Musim Panas 2016/17
    Semua Transfer Top Musim Panas 2016/17​


    "Kesempatan kecil telah dibuka lagi. Kami tengah mempertahankan pantauan pada situasi terkini, dengan segala respek pada Chelsea, yang memiliki hak sepenuhnya pada pemain," ungkap Marotta kepada Sky Sport.

    "Cuadrado adalah pemain yang kami sukai. Ia telah memiliki pengalaman positif bersama Juventus sepanjang musim kemarin."

    Juventus kemungkinan besar berpeluang untuk mendatangkan Cuadrado kembali dengan status pinjaman untuk gelaran musim 2016/17.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Juventus Masih Upayakan Transfer Juan Cuadrado
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page