Liga Italia Juventus Mulai Perhitungkan Kekuatan AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 1, 2015.

Discuss Juventus Mulai Perhitungkan Kekuatan AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden AS Roma, James Pallotta mengomentari persaingan dengan Juventus pada Serie A Italia musim ini. Pallotta menilai, Juventus bakal menjadikan Roma sebagai kompetitor utama dalam persaingan scudetto.

    Roma memetik kemenangan 2-1 atas Juventus di Stadion Olimpico akhir pekan lalu. Penjaga gawang Wojciech Szczesny tampil gemilang dengan beberapa penyelematan penting saat menghadapi juara bertahan Serie A tersebut.

    Dalam tiga musim terakhir, Roma senantiasa gagal menyaingi Juventus dalam perburuan scudetto. Namun dengan kedatangan sejumlah pemain bintang pada musim panas ini seperti Edin Dzeko dan Lucas Digne, Pallotta yakin, Roma berpeluang besar mengalahkan Juventus.

    "Rudi (Garcia) dinyatakan bersalah oleh banyak orang, sesungguhnya terkadang saya pun demikian," kata Pallotta, seperti dikutip dari Football Italia.

    "Musim lalu kami melalui masa sulit pada paruh kedua musim lalu yang menjadi lebih sulit karena cedera panjang yang diderita banyak pemain, beberapa di antaranya bergantung pada proses latihan," imbuhnya.

    "Kami telah berubah dan perbedaannya mulai tampak. Melawan Juventus, kami terlihat masih bisa berlari 15 menit lebih lama. Kami mendominasi laga kontra Juventus dan Szczesny merupakan pemain terbaik saat itu," kata Pallotta.

    "Kami memiliki tim yang berkarakter. Kini para pemain cedera telah kembali dan kami akan melalui musim yang baik. Kami membangun sesuatu yang hebat dan berharap kemenangan itu menjadi awal dari sesuatu yang spesial," ujarnya.

    Pallotta juga merasa Presiden Juventus, Andrea Agnelli kian mewaspadai Roma. "Dia tahu bahwa kami kompetitor serius (bagi Juventus) atau dia tidak ingin berterus terang tentang hal tersebut," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Juventus Mulai Perhitungkan Kekuatan AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page