Liga Italia Juventus Sekuat Tenaga Pertahankan Carlos Tevez & Gianluigi Buffon

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 4, 2015.

Discuss Juventus Sekuat Tenaga Pertahankan Carlos Tevez & Gianluigi Buffon in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Melalui direktur umum klub Giuseppe Marotta, Juventus berjanji akan sekuat tenaga mempertahankan dua pemain bintangnya, yakni striker Carlos Tevez dan kiper Gianluigi Buffon.

    Buffon baru saja menandatangani kontrak baru pada November lalu yang mengikatnya hingga 2017. Namun, Juventus sedikit dipusingkan dengan kontrak Tevez yang akan habis pada musim panas 2016 seiring sang penyerang terus mengisyaratkan akan balik ke Argentina untuk membela Boca Juniors.

    Marotta sangat berharap Juve bisa menunda kepergian Tevez lebih lama dan akan berupaya mati-matian untuk mewujudkan hal tersebut, seperti memberikan kontrak baru bernilai tinggi.

    "Kami akan berupaya memberikan perpanjangan kontrak kepada Buffon dan Tevez. Mereka adalah bagian penting di Juventus. Mereka adalah pemain hebat dan profesional sejati,” ujar Marotta.

    "Mereka bisa memutuskan masa depannya sendiri. Kami sudah mempersiapkan cek kosong kepada mereka. Khusus Tevez, yang sudah mengungkapkan keinginan pribadinya, kami tetap berharap bisa mempertahankannya selama beberapa tahun ke depan,” tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Juventus Sekuat Tenaga Pertahankan Carlos Tevez & Gianluigi Buffon
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page