Liga Italia Juventus Takkan Wariskan Jersey No. 10 Ke Sembarang Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 9, 2015.

Discuss Juventus Takkan Wariskan Jersey No. 10 Ke Sembarang Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden Juventus Andrea Agnelli menyatakan, klub tidak akan dengan mudah memberikan jersey No. 10 kepada pemain lama atau pun baru.

    Nomor punggung ini musim lalu dipakai Carlos Tevez, yang telah memastikan pindah ke klub kampung halamannya Boca Juniors di bursa transfer musim panas ini.

    Sepeninggal Tevez, No. 10 lowong. Agnelli menegaskan, tidak mengizinkan pemain mana pun memakai seragam angka keramat ini dengan mudah.

    "Hal terpenting untuk mendapatkan hasil adalah kekuatan dari skuat," ujar Agenlli kepada Tuttosport.

    "Nomor di balik seragam itu adalah lebih kepada usaha daripada kelayakan. Jika ada, nomor seragam itu penting dari perspektif komersial, nomor 10 selalu menjadi mimpi bagi pemain, ini adalah seragam yang anak-anak inginkan."

    "Namun, ini nomor yang kami harus temukan seorang pemain dengan karakteristik khusus, dan dia adalah seorang yang fenomenal. Terutama ketika kami berbicara soal nomor 10 di Juventus," pungkasnya.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Juventus Takkan Wariskan Jersey No. 10 Ke Sembarang Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page