Liga Italia Juventus: Terima Kasih Paul Pogba!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 10, 2016.

Discuss Juventus: Terima Kasih Paul Pogba! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus melalui lamannya resmi melepas kepergian bintang klub dalam empat musim terakhir, Paul Pogba, ke Manchester United.

    Meski sedikit kontroversial karena Pogba hanya semusim mengenakan nomor punggung legendaris sepuluh. Meski begitu, I Bianconeri tetap mengapresiasi apa yang telah diberikan pemain asal Prancis tersebut.

    SIMAK JUGA
    Pogba: Saya Pulang United!
    Pogba: Juve Selalu Di Hati!
    Uang Bukan Motivasi Pogba

    "Paul Pogba hijrah dari Juventus ke Manchester United, setelah empat musim servisnya di Turin. Pogba mengakhiri musim pamungkasnya dengan satu-satunya cara yang dia tahu; sebagai pemenang!" rilis laman resmi La Vecchia Signora.

    "Semua orang yang terhubung dengan Juventus Football Club mengucapkan terima kasih pada Paul atas empat musim pengabdiannya yang luar biasa. Kami mengharapkan yang terbaik atas kembalinya dia ke Inggris bersama Manchester United. Merci [terima kasih] Paul!"

    Selama empat musim berkarier di J Stadium, Il Polpo Paul tampil di 178 laga resmi dengan sumbangsih 34 gol dan 43 assist. Ia sukses mempersembahkan empat gelar Scudetto, sepasang Coppa Italia, dan tiga Piala Super Italia.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Juventus: Terima Kasih Paul Pogba!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page