Liga Eropa Juventus Tersingkir Inggris Diuntungkan, Ini Penjelasannya!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2016.

Discuss Juventus Tersingkir Inggris Diuntungkan, Ini Penjelasannya! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Selain Bayern Munich yang bersyukur bisa lolos ke delapan besar Liga Champions dini hari nanti, tim asal Inggris juga boleh berpesta atas tersingkirnya Juventus di babak 16 besar.

    Pesta tim Inggris itu tak bisa dilepaskan dari persaingan dengan tim Italia dalam memperebutkan jatah yang lebih banyak untuk kontestan Liga Champions di masa mendatang.

    Saat ini Inggris memiliki jumlah peserta yang lebih banyak di Liga Champions, yaitu dengan empat tim, sementara jatah tim Italia hanya tiga.

    SIMAK JUGA
    Chelsea Goda Ibra Dengan Gaji Wah
    Agen Yaya Toure Ultimatum City
    Pelajaran Berharga Dari Coman Buat Juventus

    Dan dengan Juventus tersingkir dini hari tadi, itu berarti hanya ada satu klub Italia yang tersisa di kompetisi antarklub Eropa, yaitu Lazio, sementara Inggris diwakili Manchester City dan setidaknya satu wakil lain di Liga Europa.

    Inggris saat ini unggul 3,97 poin koefisien atas Italia di 'klasemen' koefisien, dan dengan Lazio hanya bisa menambah maksimal 2,5 poin saat menghadap Sparta Praha dini hari nanti, jatah tempat Inggris aman.

    BAGAIMANA POIN KOEFISIEN DIDAPAT?​

    Inggris saat ini memimpin, tapi Italia membayangi dalam koefisien poin UEFA. Tapi tak sedikit yang belum mengetahui bagaimana sistem perolehan angka untuk penentuan jatah tempat di Liga Champions setiap periodenya.

    Goal Indonesia berusaha menjelaskan dengan mudah bagaimana setiap tim bisa mendapatkan angka untuk menambah koefisien liga mereka.

    Setiap tim akan mendapatkan dua angka untuk setiap kemenangan di kompetisi antarklub Eropa, dan satu angka untuk hasil imbang. Namun jumlah angka tersebut dibagi dua untuk pertandingan yang dilangsungkan di babak kualifikasi dan babak play-off.

    Sementara klub yang bisa mencapai babak 16 besar, perempat-final, semi-final dan partai final di Liga Champions, atau perempat-final, semi-final, atau final Liga Europa, akan mendapatkan poin ekstra di setiap babaknya.

    Sebagai tambahan, empat poin akan diberikan atas partisipasi mereka di fase grup di Liga Champions dan empat poin untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

    Jumlah angka yang didapatkan setiap negara kemudian dibagi oleh jumlah klub yang mewakili negara mereka itu.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Juventus Tersingkir Inggris Diuntungkan, Ini Penjelasannya!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page