Liga Indonesia K-Conk Mania Dukung Putusan Menpora

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 21, 2015.

Discuss K-Conk Mania Dukung Putusan Menpora in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kelompok suporter Bangkalan, Madura, K-Conk Mania memberikan dukungan mereka terhadap keputusan menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang membekukan PSSI.

    Komandan K-Conk Mania Jimhur Saros mengungkapkan, pembekuan PSSI ini sangat diperlukan agar ke depannya kualitas kompetisi akan tetap terjaga, dan meminimalisir oknum-oknum yang selama ini bermain di pusaran Indonesia Super League (ISL), maupun Divisi Utama.

    "Kami sudah rapatkan dengan teman-teman, dan kami sepakat mendukung sepenuhnya pembekuan PSSI”, urai Jimhur saat dihubungi Goal Indonesia.

    "Demi lancarnya setiap pertandingan yang akan datang agar tidak tercemari dari tangan-tangan jahil, kami mendukung pembekuan ini, sehingga kami berharap adanya peningkatan prestasi, serta kinerja, maupun kualitas kompetisi tetap terjaga.”

    Meski begitu, Jimhur tetap mendukung kompetisi dilanjutkan sesuai jadwal yang telah ada. Pria kelahiran Riau ini meyatakan, jika setiap aspek pertandingan sudah sesuai aturan, maka tidak ada alasan kompetisi tertunda lagi.

    "Keputusan ini bisa berdampak bagi kompetisi, jalan terus, atau dibekukan sembari menunggu keputusan resmi Menpora. Namun jika sudah sesuai koridor (aturan), kenapa tidak dilanjutkan. Jika memang tidak sesuai, dan kita membiarkan kompetisi tetap berjalan, justru kita yang salah,” tambahnya.

    Selain itu, Jimhur berharap agar kompetisi ke depannya bisa menjadi arena bagi setiap klub unjuk gigi menunjukkan kualitas sebenarnya tanpa dimasuki tangan-tangan tidak bertanggung jawab yang telah mengatur pertandingan.

    "Dulu, sebelum kompetisi dimulai bisa ditentukan siapa pemenangnya. Hal ini meresahkan, dan menyakitkan bagi setiap klub yang telah bersusah payah menampilkan permainan terbaik. Ini menghancurkan,” pungkasnya. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, K-Conk Mania Dukung Putusan Menpora
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page