Liga Indonesia Kabar Baik Untuk Persib Bandung Jelang Lawan Persela Lamongan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 27, 2016.

Discuss Kabar Baik Untuk Persib Bandung Jelang Lawan Persela Lamongan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek senior Persib Bandung Purwaka Yudi siap telah sembuh dari cedera dan kemungkinan besar bisa comeback kala Persib menjamu Persela Lamongan, pada pekan ke-13 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Purwaka absen dalam tiga laga terakhir tim Maung Bandung akibat cedera lutut, yakni saat menjamu Persija Jakarta, Persipura Jayapura dan terakhir saat Persib menelan kekalahan telak 4-0 dari Semen Padang, pekan ke-12 lalu.

    "Kondisi sudah membaik. Alhamdulillah sudah membaik dan Insha Allah siap (menghadapi Persela)," singkat eks Arema itu dikutip laman resmi klub. "Kemarin satu hari di Jakarta (terapi), Alhamdulillah lebih baik. Mudah-mudahan terus membaik," sambungnya.

    SIMAK JUGA
    Cetak Gol Kemenangan, Purwaka Merendah
    Bikin Blunder, Yanto Basna Introspeksi Diri
    Kontra Persija, Purwaka Terancam Absen

    Kembalinya sosok Purwaka tentu jadi angin segar bagi tim racikan pelatih Djadjang Nurdjaman. Terlebih, setelah hasil buruk di Padang, yang mana pemain belakang Persib melakukan blunder hingga menyebabkan mereka sampai kejebolan empat gol.

    Statistik Purwaka termasuk yang terbaik di antara para bek tengah Persib, ia baru melakukan tiga pelanggaran, mencetak satu gol, mencatatkan tekel sukses dengan persentase 88 persen dan belum pernah mendapat kartu kuning dalam sembilan penampilan.

    "Saya akan pantau terus perkembangannya. Kalau menurut dokter tim keadaan Purwaka sudah membaik. Masih ada waktu [jelang lawan Persela], kita lihat nanti," beber Djadjang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kabar Baik Untuk Persib Bandung Jelang Lawan Persela Lamongan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page