Liga Spanyol Kabar Pemecatan Makin Gencar, Rafa Benitez Tak Merasa Tertekan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 21, 2015.

Discuss Kabar Pemecatan Makin Gencar, Rafa Benitez Tak Merasa Tertekan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Real Madrid Rafa Benitez mengaku tidak merasakan tekanan berlebih meski kabar pemecatannya terus gencar didengungkan dalam beberapa pekan terakhir.

    Akhir pekan lalu, posisi Benitez semakin goyah menyusul kekalahan 1-0 dari Villarreal sehingga membuat Madrid tertinggal lima poin dari Barcelona dan Atletico Madrid di puncak klasemen La Liga Spanyol. Didepaknya Jose Mourinho dari Chelsea pada tengah pekan kemarin juga semakin memanaskan bursa transfer pelatih Madrid.

    Meski demikian, Benitez mengaku tetap fokus pada timnya sekaligus optimistis dengan kans juara di musim ini. "Tidak,” jawab Benitez saat ditanya apakah dirinya merasa tertekan, Minggu (20/12), dalam jumpa pers jelang laga kandang kontra Rayo Vallecano.

    SIMAK JUGA
    Real Madrid Kacau, Fabio Capello Tak Terkejut
    Rafael Benitez: Emblem Juara Dunia Tak Penting!
    Florentino Perez: Rafa Benitez Aman

    "Selama bertahun-tahun, keadaan seperti ini sudah sering saya alami. Saya akan melakukan tugas saya di Madrid dengan penuh respek dan kerja keras. Kami selalu ingin menang di setiap pertandingan.”

    "Saya percaya diri. Kualitas skuat ini lebih baik dari apa yang didiskusikan di media. Kami akan bertarung hingga akhir. Saya yakin kami bisa memenangkan La Liga dan Liga Champions. Kuncinya adalah selalu mengeluarkan yang terbaik. Jika sudah demikian, kami bisa mengalahkan siapapun,” imbuhnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Kabar Pemecatan Makin Gencar, Rafa Benitez Tak Merasa Tertekan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page