Liga Indonesia Kabut Asap Menipis, Sriwijaya FC Yakin Gelar Laga Kandang Di Palembang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 17, 2015.

Discuss Kabut Asap Menipis, Sriwijaya FC Yakin Gelar Laga Kandang Di Palembang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati kabut asap masih menyelimuti kota Palembang dan sekitarnya. Manajemen Sriwijaya FC mengaku siap menjadi tuan rumah leg kedua babak delapan besar Piala Presiden 2015. Seperti diketahui, pada laga itu SFC akan menjamu Persebaya United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, 27 September mendatang.

    Bahkan, mereka tidak ada rencana untuk berpindah kandang ke kota lain. Untuk meyakinkan itu, manajemen SFC telah mengirimkan foto kondisi terakhir stadion Jakabaring kepada pihak Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor turnamen.

    "Kami tetap yakin pertandigan bisa dilaksanakan di Jakabaring. Karena kabut asap mulai menipis. Kami juga sudah melakukan komunikasi dengan pihak Mahaka, dan sudah meyakinkan mereka dengan foto kondisi terakhir stadion," kata Faisal Mursyid, sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), yang menaungi SFC.

    Sebagai bukti lain, kata Faisal, jika kabut asap di Palembang sudah menipis, yaitu operasional penerbangan di Palembang tetap berjalan normal sebagaimana mestinya.

    "Kalau di Jambi atau Riau mungkin masih tebal, tapi kalau di Palembang tidak lagi. Apalagi Kabupaten Muaraenim (salah satu Kabupaten di Sumatera Selatan) sudah mulai hujan," pungkasnya.(gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kabut Asap Menipis, Sriwijaya FC Yakin Gelar Laga Kandang Di Palembang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page