Liga Italia Kaka Bangga Pernah Ungguli Lionel Messi & Cristiano Ronaldo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Kaka Bangga Pernah Ungguli Lionel Messi & Cristiano Ronaldo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rasa bangga masih menyelimuti Ricardo Kaka saat mengenang fakta bahwa ia pernah didaulat sebagai pesepakbola terhebat sejagat, mengungguli duo maut Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

    Dua nama yang disebut terakhir menguasai gelar Pemain Terbaik Dunia dalam tujuh tahun ke belakang (Messi empat, Ronaldo tiga), namun pada 2007 Kaka sukses mengalahkan keduanya untuk merengkuh trofi FIFA World Player of the Year dan Ballon d'Or, yang saat itu masih terpisah.

    Pencapaian itu diraih sang bintang Brasil setelah ia tampil istimewa untuk mengantar AC Milan ke tangga juara Liga Champions.

    "Saya memenangi Ballon d'Or dan World Player of the Year melawan Cristiano dan Messi," kisah Kaka, yang sekarang merumput di MLS Amerika Serikat dengan Orlando City, kepada The Daily Mail.

    "Sekarang mereka memenanginya setiap tahun, tapi saat itu saya bisa mengalahkan mereka. Buat saya itu penting karena saya memiliki lawan-lawan terbaik. Saya bangga ketika melihat itu."

    Pada 2009, Kaka hijrah ke Real Madrid dalam proyek pembentukan Los Galacticos jilid II. Ia bergabung dengan Cristiano Ronaldo, yang dipinang dari Manchester United, dan merumput empat tahun di ibu kota Spanyol.

    "Saya pastinya berpikir kami [ia dan Ronaldo] saling membantu mengembangkan diri masing-masing. Luar biasa bisa memilikinya sebagai rekan setim. Saya belajar banyak darinya, setiap hari saya bersamanya dan melihat bagaimana dia berlatih, bagaimana dia bermain. Itu banyak membantu saya."

    "Kami memiliki hubungan luar biasa di luar lapangan di Spanyol. Sampai sekarang pun kami masih punya hubungan sangat baik. Saya sangat senang dia bisa memenangi Ballon d'Or di Real Madrid. Dia amat pantas mendapatkannya. Dia pemain spesial," pungkas Kaka.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Kaka Bangga Pernah Ungguli Lionel Messi & Cristiano Ronaldo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page