Liga Spanyol Kakak Cristiano Ronaldo Kecam Pelaku Vandalisme

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 13, 2016.

Discuss Kakak Cristiano Ronaldo Kecam Pelaku Vandalisme in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tidak terima patung diri Cristiano Ronaldo jadi korban vandalisme, kakak megabintang Real Madrid itu meluapkan amarahnya di media sosial.

    Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, monumen CR7 di kampung halamannya, Madeira, dicoret-coret dengan tulisan graffiti 'Messi 10' oleh orang tak dikenal setelah ia harus mengakui keunggulan andalan Barcelona itu di ajang FIFA Ballon d'Or 2015.

    Insiden ini membuat sang kakak, Katia Aveiro, amat murka. Ia mengutuk keras para pelaku, yang disebutnya lebih pantas tinggal di Suriah, negara yang tengah dalam peperangan dengan penduduknya banyak mengungsi ke Eropa.

    "Kalian semua tahu saya saudara perempuan pria ini [Ronaldo], dan yang terpenting betapa bangganya saya dengan itu, dan mengetahui betapa ia pribadi yang luar biasa dan berjuang keras," tulis Katia di media sosial.

    Eu estou com raiva, triste, decepcionada e sem palavras para tão pouca maturidade.É desrespeitoso para os turistas. pic.twitter.com/vqTyup76FV

    — Katia Aveiro (@KatiaAveiro) January 12, 2016
    "Saya bisa menghabiskan berjam-jam menjelaskan setiap tindakan kebaikan dan kualitas yang dimilikinya."

    "Saya merasa malu dengan aksi itu [vandalisme] sendiri, tetapi saya bahkan merasa lebih malu lagi untuk kecemburuan yang ada di sekitarnya, kebencian yang dimanifestasikan oleh orang-orang berpikiran dangkal, tak kenal cinta, dan frustrasi dalam cara yang rendah, yang membuat saya malu dan sedih sebagai warga Portugal."

    "Orang-orang yang bertanggung jawab untuk ini dan untuk hal-hal negatif lain yang diekspresikan terhadap pria ini [Ronaldo] harus tahu bahwa pulau kami terpilih sebagai yang terbaik di dunia, bukan karena laut kami yang indah ataupun karena kulinernya yang enak ataupun karena kehangatan orang-orang Madeira, meskipun itu semakin sedikit seiring waktu... tetapi sebagian karena pria Madeira hebat ini yang teguh dalam menghormati asal-usulnya."

    "Dengan keinginannya sendiri ia bersikeras mengingatkan kepada dunia akan kualitas yang dimiliki tanah kami, yang membantu mendatangkan turis-turis dan menciptakan lapangan pekerjaan! Sebagian besar dari kita harus berterima kasih kepada pria ini, adalah berkatnya banyak orang Madeira masih memiliki pekerjaan mereka."

    SIMAK JUGA
    Reaksi Para Bintang Soal Ballon d'Or Kelima Messi
    Takkan Ada Ballon d'Or Lagi untuk Ronaldo
    Siapa Pilihan Messi & Ronaldo Ketika Voting Ballon d'Or?​

    "Pulau indah saya, sayangnya, masih dihuni oleh beberapa orang biadab yang frustrasi, yang pantas hidup di Suriah, di antara orang-orang yang tidak menunjukkan respek dan tidak memegang nilai untuk kehidupan di masyarakat."

    "Saya minta maaf untuk mereka yang menjalani sedihnya peperangan, tetapi saya percaya beberapa orang tidak pantas tinggal di tanah yang mereka tempati."

    Tidak cukup sampai di sana, sang kakak juga mengkritik sifat umum orang-orang Portugal yang kerap dicap pendengki.

    "Pria Portugal ini, selain membuat pulau ini dikenal seluruh dunia, juga membawa seluruh negara di punggungnya, dan itu bukan perkataan saya, melainkan kata-kata dari orang-orang bijak, rendah hati yang memahami pentingnya pria ini untuk negara kita... sebuah negara kecil, memang, tetapi indah secara keseluruhan, yang jadi banyak dikenal berkat dirinya."

    "Mari kita semua menumbuhkan mentalitas kita dan menghapus label bahwa orang-orang Portugal pada dasarnya iri... sayangnya, saya cukup setuju dengan pernyataan tersebut, meskipun saya tidak termasuk di antara para individu ini."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Kakak Cristiano Ronaldo Kecam Pelaku Vandalisme
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page