Liga Spanyol Kalah Dari Barcelona, Laurent Blanc Tak Salahkan Absennya Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 21, 2015.

Discuss Kalah Dari Barcelona, Laurent Blanc Tak Salahkan Absennya Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Laurent Blanc yakin, keberadaan Zlatan Ibrahimovic, Marco Verratti, dan Thiago Motta tetap tak akan membawa Paris Saint-Germain menang atas Barcelona di perempat-final leg pertama yang lalu.

    Juara Prancis tersebut kalah 3-1 dari Barca di Parc des Princes pekan lalu dan mereka menghadapi tugas berat jelang leg kedua di Camp Nou.

    Dalam laga tersebut, Zlatan dan Verratti tak bisa bermain karena skorsing, sementara Thiago SIlva cedera di awal laga dan Thiago Motta mengalami cedera paha. Namun menurut Blanc, hasil yang sama bakal mereka raih seandainya semua pemain tersebut bisa turun di Paris.

    "Hasil pekan lalu akan tetap sama baik dengan atau tanpa pemain kami yang absen," ujar sang pelatih. "Saya ingin semua pemain bisa bermain di leg pertama dan kedua, tapi itu tak mungkin terjadi. Kami tak bisa protes tentang hal itu karena Barcelona mendominasi laga di Paris."

    Nasib mungkin tak berpihak pada PSG, tapi Blanc merasa timnya bakal memanfaatkan status kuda hitam. Ibrahimovic dan Maxwell yang pernah bermain di Barca pun berpotensi jadi ancaman bagi tuan rumah tengah pekan nanti.

    "Kami tahu tugas kami besok sangatlah sulit. Masalahnya, kami harus mencetak gol, tapi saya yakin kami bakal mendapatkan banyak kesempatan untuk melakukannya," tambah Blanc. "Kami tak punya beban dan berharap bisa membuktikan bahwa kami lebih baik ketimbang leg pertama."

    "Ibrahimovic dan Maxwell kenal dengan klub lawan dan telah hidup di kotanya sehingga mereka tahu budaya klub. Itu adalah nilai plus untuk kami."

    "Ibrahimovic tak pernah meragukan dirinya di lapangan, ia selalu yakin pada dirinya sendiri. Kami tak punya beban besok dan ia suka pertandingan seperti itu. Kami mungkin bisa membuktikan bahwa kami adalah tim yang berbeda dari leg pertama."

    "Penting untuk memiliki penyerang bagus dalam tim dan kami tak punya Ibrahimovic di leg pertama."

    PSG wajib mencetak minimal tiga gol dan keunggulan dua gol untuk mencapai semi-final Liga Champions.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Kalah Dari Barcelona, Laurent Blanc Tak Salahkan Absennya Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page