Liga Jerman Kalah Dari Borussia Dortmund, Pep Guardiola Tidak Malu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2015.

Discuss Kalah Dari Borussia Dortmund, Pep Guardiola Tidak Malu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola memuji pertahanan timnya, meski baru saja menelan kekalahan melalui du penalti di tangan Borussia Dortmund di semi-final DFB-Pokal di Allianz Arena, Rabu (29/4) dinihari WIB.
    Pertandingan melalui babak tambahan waktu berakhir imbang 1-1. Robert Lewandowski membawa timnya unggul di babak pertama, namun disamakan Pierre-Emerick Aubameyang. Penentuan siapa yang lolos ke final dilakukan melalui adu tos-tosan. Semua penendang penalti Bayern gagal dan Dortmund menang dengan keunggulan 2-0.

    Meski kalah dan tersingkir, namun Guardiola tetap bangga dengan para pemainnya. Sang pelatih menjamin kekalahan ini tidak mengganggu konsentrasi jelang pertandingan semi-final Liga Champions kontra Barcelona.

    "Saya bangga dengan tim saya. Saya tidak pernah sebelumnya sebangga ini dengan para pemain saya," ujar Guardiola kepada Sky Sports.

    "Kami bermain sangat bagus. Ini adalah pertandingan terbaik yang kami mainkan lawan Dortmund sejak saya datang ke Bayern."

    "Tidak ada raa malu. Kami hanya kalah di sebuah pertandingan sepakbola. Malu kalau ada sesuatu yang salah. Ini tidak ada artinya untuk pertandingan kontra Barcelona. Ini adalah pertandingan baru dan kompetisi baru."

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Kalah Dari Borussia Dortmund, Pep Guardiola Tidak Malu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page