Liga Inggris Kalah Dari Manchester United, Joe Hart Sakit Hati

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2015.

Discuss Kalah Dari Manchester United, Joe Hart Sakit Hati in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Joe Hart, penjaga gawang Manchester City, menganggap kekalahan dari Manchester United kemarin Minggu (12/4) merupakan hari terburuk sepanjang karirnya.

    City sempat unggul lebih dulu di Old Trafford, namun United yang tertawa paling akhir seiring kemenangan 4-2 mereka bukukan. Asa The Citizens mempertahankan gelar Liga Primer pun memudar.

    Kini, City terjebak di peringkat keempat klasemen sementara dan tertinggal 12 poin dari Chelsea yang bertengger di puncak.

    "Itu merupakan salah satu hari terburuk sepanjang karir saya di Manchester City, pasti," ujar Hart pada The Mirror. "Kami membuat diri kami dan para suporter kecewa, tapi masih ada enam laga tersisa dan itu sangat penting bagi kami."

    "Tak banyak tim yang bisa menaklukkan kami seperti itu. United tahu apa yang mereka lakukan, mereka memanfaatkan peluang mereka. Saya tak terlalu sibuk hari ini, tapi United memanfaatkan peluang mereka. Saya sakit hati atas kekalahan ini, ada banyak emosi campur aduk dalam diri saya," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Kalah Dari Manchester United, Joe Hart Sakit Hati
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page