Liga Indonesia Kalah Dari PS TNI, Otavio Dutra Tak Mau Hanya Pemain Asing Yang Disalahkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 18, 2015.

Discuss Kalah Dari PS TNI, Otavio Dutra Tak Mau Hanya Pemain Asing Yang Disalahkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Surabaya United menelan hasil buruk pada laga perdana mereka di turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Pasalnya, pada laga itu mereka takluk 2-1 dari PS TNI di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/11) lalu.

    Penampilan tiga penggawa asing Surabaya United pun menuai kritikan dari sang pelatih Ibnu Grahan. Untuk ajang ini, Surabaya United memang diperkuat Otavio Dutra, Pedro Javier Velazquez, dan Thiago Furtuoso dos Santos.

    "Saya berharap, para pemain asing Surabaya United akan mampu tampil lebih baik lagi saat lawan Persib. Sebab, kualitas dan kemampuan pemain asing itu seharusnya di atas rata-rata pemain lokal dan bukan sebaliknya,” papar Ibnu.

    Menanggapi hal tersebut, Otavio Dutra menyatakan, bahwa tidak semestinya kritik hanya dijatuhkan kepada jajaran penggawa asing. Namun ia menyatakan, jika secara keseluruhan penampilan tim Surabaya United dalam pertandingan lawan PS TNI memang cukup jelek.

    "Dalam sepakbola itukan ada 11 pemain. Jadi semua pemain harus bisa berkontribusi bagus untuk tim jika ingin menang, jangan hanya mengandalkan pemain asing saja. Tapi saya sudah bertekad, untuk bisa tampil lebih baik di laga selanjutnya,” kata Dutra.

    Ia pun mengimbau kepada dua kompatriotnya, Pedro dan Thiago, untuk bisa segera koreksi diri dan bisa menyuguhkan penampilan terbaik saat menghadapi Persib Bandung, 21 November mendatang. Karena ia menilai, Persib akan jauh lebih kuat ketimbang PS TNI.

    Di sisi lain, Ibnu terus menggeber skuat asuhannya dengan latihan pagi dan sore untuk persiapan menghadapi Persib. Berbagai evaluasi juga terus dilakukannya untuk pembenahan tim.

    "Kalah atau menang dalam sebuah pertandingan itu sudah biasa. Hanya saja, saya melihat karakter dan pola permainan yang ditampilkan anak-anak dalam laga lawan PS TNI kemarin, belum sesuai dengan apa yang saya instruksikan," kata Ibnu.

    "Untuk itu, saya coba lakukan diskusi untuk evaluasi, sekaligus mengungkapkan gaya permainan yang harus bisa mereka terapkan di lapangan," pungkasnya.(gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kalah Dari PS TNI, Otavio Dutra Tak Mau Hanya Pemain Asing Yang Disalahkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page