Liga Indonesia Kalah, Dejan Antonic Tetap Optimistis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 31, 2015.

Discuss Kalah, Dejan Antonic Tetap Optimistis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, mengakui kekalahan timnya dari Pusamania Borneo FC pada laga perdana grup D di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Senin (31/8) petang. Pada laga itu, PBR takluk dengan skor 2-0.

    Dejan mengakui dua gol yang tercipta untuk PBFC adalah buah dari kesalahan pemainnya sendiri. "Mungkin karena pemain lelah. Tapi sekarang kami harus lupakan hal itu, dan bersiap-siap untuk menghadapi PSM Makassar," kata Dejan, dalam jumpa pers usai laga.

    Pelatih asal Serbia ini pun tetap optimistis timnya bisa lolos ke fase selanjutnya, di dua laga sisa yang ada. "Kemarin banyak orang tidak percaya kalau kami bisa masuk empat besar ISL (Indonesia Super League). Selagi ada sedikit peluang, tentu kami masih bisa (lolos). Tapi kalau tidak lolos ya tidak apa-apa," tegasnya.

    Meski begitu, mantan pelatih Arema itu mengakui timnya masih harus dibenahi di semua lini. Terutama di lini belakang. Minimnya persiapan memang menjadi kendala tim berjulukan The Boys Are Back ini.

    "Jangan lihat ini seperti liga, tapi ini turnamen. Banyak tim yang minim persiapan, jadi untuk menilai dan melakukan evaluasi tentu tidak pas. Jika bilang belum siap tentu tidak fair, karena banyak tim yang tidak siap."

    "Saya senang dengan kerja pemain, mereka kerja keras. Tapi di babak kedua, kami sudah habis, keteteran," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kalah, Dejan Antonic Tetap Optimistis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page