Liga Indonesia Kalah, Jafri Sastra Tak Kecewa

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2016.

Discuss Kalah, Jafri Sastra Tak Kecewa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persipura Jayapura Jafri Sastra mengaku tidak kecewa dengan kekalahan 2-0 yang diderita tim besutannya dari tuan rumah Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Sabtu (14/5) sore WIB.

    Hasil itu membuat Persipura belum pernah memetik kemenangan di tiga pertandingan berturut-turut. Kendati menyebut dua gol Semen Padang disebabkan kelengahan pemain, Jafri tidak merasa kecewa dengan hasil tersebut.

    "Anak-anak sedikit lengah, dan kehilangan fokus pada pertahanan, itu dimanfaatkan Semen Padang melalui serangan balik. Padahal sebenarnya pertandingan berjalan bagus dan seimbang,” ucap Jafri.

    "Untuk ketiga kali kita meraih hasil yang di luar harapan kita. Tapi saya tak terlalu kecewa, anak-anak sudah berusaha keras tapi hasilnya memang belum berpihak kepada kita.”

    SIMAK JUGA
    Semen Padang Sikat Persipura
    Yoo Percaya Diri Lawan Semen Padang
    Jafri Sastra Mengaku Tak Tertekan

    Sedangkan kapten tim Boaz Solossa yang diharapkan bisa menjadi pembeda di tengah kebuntuan timnya, ternyata juga tak 'tak kelihatan'. Menurut Jafri, ia mempunyai alasan menurunkan Boaz, kendati tak berada dalam kondisi bugar.

    "Sebenarnya Boaz sejak melawan Persija di Jayapura sudah bermasalah, dan sampai saat ini belum pulih 100 persen. Saya sengaja tak ganti dia, karena bagaimanapun tim ini butuh dia di lapangan,” tegas Jafri.

    Mengenai kans Persipura ke depan, apalagi harus kembali melakoni laga tandang melawan Persela Lamongan, Jafri menyatakan, Pesipura segera mempersiapkan diri membenahi kekurangan.

    "Saya dan para pemain ingin secepatnya melupakan hasil hari ini, dan bersiap menghadapi Persela,” tutupnya. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kalah, Jafri Sastra Tak Kecewa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page