Liga Indonesia Kalah, Jaino Matos Akui Performa Pemain Persiba Balikpapan Tak Stabil

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 22, 2016.

Discuss Kalah, Jaino Matos Akui Performa Pemain Persiba Balikpapan Tak Stabil in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos menyoroti performa skuat asuhannya yang masih belum stabil, saat ditaklukkan Barito Putera dengan skor 3-1 dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (21/8). Pada laga itu, Persiba sempat unggul lebih dulu lewat gol Heri Susanto pada menit ke-38'.

    Namun di babak kedua, Persiba kecolongan lewat gol yang dilesakkan Yongky Aribowo (46'), Mohamadou Alhadji (62'), dan Rizky Rizaldi Pora (83'). "Para pemain bermain stabil di di babak pertama. Tapi setelah kehilangan Ledi Utomo di awal babak kedua, ada gangguan dan strategi tidak jalan," ucap Jaino, setelah pertandingan.

    Jaino mengakui, tim Laskar Antasari memiliki para pemain yang berkualitas di level nasional. Sehingga mampu memanfaatkan kesalahan yang dibuat anak asuhnya, yang kemudian mampu membalikkan keadaan di laga itu.

    Hal senada juga dituturkan asisten pelatih sekaligus pemain senior Persiba Bima Sakti. "Mereka pandai memanfaatkan kesalahan. Konsentrasi para pemain Persiba terganggu akibat gol pertama di babak kedua," tambah Bima.

    SIMAK JUGA
    Ledi Utomo Disiapkan Membendung Luiz Junior
    Barito Putera Gasak Persiba
    Persiba Balikpapan Tundukkan Tim Junior

    Sementara itu, pelatih Barito Putera Mundari Karya mengaku bersyukur dengan kemenangan ini. Menurutnya, pada babak pertama Rizky Pora dan kawan-kawan memang sulit mengembangkan permainan. Baru di babak kedua permainan timnya bisa kembali ke performa terbaik.

    "Ditambah motivasi dan semangat perjuangan, membuat kami bisa menang," ujar Mundari.

    Dengan hasil ini, Barito Putera berada di peringkat ke-16 klasemen sementara ISC A. Sementara Persiba masih bercokol di posisi ke-12 dengan 19 poin.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kalah, Jaino Matos Akui Performa Pemain Persiba Balikpapan Tak Stabil
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page