Liga Indonesia Kalah, Liestiadi Sebut Gresik United Alami Peningkatan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 8, 2015.

Discuss Kalah, Liestiadi Sebut Gresik United Alami Peningkatan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gresik United harus pulang dengan tangan hampa dari Piala Presiden 2015. Menyusul, mereka terpuruk di fase grup D, setelah selalu menderita kekalahan dari tiga laga yang telah dijalani. Tak ayal, hasil itu membuat Gresik United terdampar di posisi buncit klasemen grup D, dengan tanpa poin.

    Terakhir, tim Laskar Joko Samudro harus mengakui keunggulan Persipasi Bandung Raya, skor 2-0, di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, Selasa (8/9) petang. Meski begitu, pelatih Gresik United, Liestiadi, tak terlalu kecewa dengan penampilan Bima Sakti dan kawan-kawan.

    Terlebih, para pemain muda yang ada di timnya mampu menunjukkan kalau mereka bisa bersaing dengna pemain-pemain level atas dari tim lainnya di grup D. "Secara statistik kami sebenarnya meningkat, sejak lawan PSM, PBFC, lalu terakhir permainan tadi lawan PBR kami banyak peningkatan. Namun lawan PBR, kami memang gagal banyak maksimalkan peluang," kata Liestiadi, dalam jumpa pers usai laga.

    "Garis besarnya di pertandingan turnamen ini dapat mengasah mental anak-anak kami. Saya yakin mereka bisa terus tingkatkan," tambahnya.

    Lebih lanjut, mantan asisten pelatih tim nasional Indonesia ini menuturkan dirinya akan tetap melakuka evaluasi terhadap kinerja tim. Meski, masih belum diketahui secara pasti kapan kompetisi bakal bergulir kembali.

    "Target pengurus ke depan, akan pertahankan beberapa pemain yang ada plus penambahan. Seperti yang saya bilang sebelumnya, dalam enam pertandingan Gresik United di tahun ini, saya sudah bisa menilai secara obyektif untuk tim ke depannya. Lini manakah yang perlu dipertahankan, ataupun ditambah," pungkasnya.(gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kalah, Liestiadi Sebut Gresik United Alami Peningkatan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page