Liga Indonesia Kalah, Pelatih Lao Toyota FC Tetap Bangga

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2015.

Discuss Kalah, Pelatih Lao Toyota FC Tetap Bangga in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Lao Toyota FC David Booth tetap bangga kepada anak asuhnya, kendati menelan kekalahan 1-0 dari Persib Bandung dalam matchday ketiga Grup H Piala AFC 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/3).

    Booth mengungkapkan, Persib jauh lebih unggul dibandingkan tim besutannya, dan menilai Maung Bandung sebagai klub terkuat di Grup H. Di dua laga sebelumnya, Lao bermain imbang 2-2 melawan Ayeyawady United, dan dikalahkan New Radiant 2-1.

    Pelatih berusia 66 tahun itu mengungkapkan, ini adalah kali pertama Lao merumput di kompetisi Asia. Ia menilai pertandingan yang dijalani para pemain untuk memberikan pengalaman kepada mereka.

    "Saya akui tim Indonesia banyak yang lebih kuat, level di Indonesia lebih tinggi. Sebelumnya, kami menghadapi klub dari Myanmar dan Maladewa, level mereka lebih tinggi dari kita. Hari ini hasil bagus, dan hanya kalah dengan skor tipis,” ujar Booth dalam konferensi pers usai laga.

    "Ini pertama kali klub Laos main di kompetisi Asia. Kali ini kita hadapi klub paling kuat di grup. Pengalaman yang bagus untuk pemain kami.”

    Disinggung mengenai ulah penjaga gawang Sianphongsay Chanthakhad yang seperti mengulur waktu dengan sering terjatuh di lapangan, sehingga harus mendapatkan kartu kuning, pelatih yang sempat menangani timnas Kamboja itu menolak anggapan sebagai strategi timnya.

    "Bukan strategi kita seperti itu, kami tahu sudah kalah. Jadi kiper kita cedera, dan sudah satu tahun tidak main. Saya sengaja beri dia kesempatan bermain kali ini,” pungkasnya. (gk-52)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kalah, Pelatih Lao Toyota FC Tetap Bangga
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page