Liga Indonesia Kalah, Rahmad Darmawan Tak Beri Kelonggaran Lagi Untuk Pemainnya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss Kalah, Rahmad Darmawan Tak Beri Kelonggaran Lagi Untuk Pemainnya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan (RD), mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Persikad Purwakarta, skor 2-1, dalam laga uji coba di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Kamis (19/3) petang. RD mengakui skuat asuhannya tidak dalam penampilan terbaik.

    "Semua yang saya inginkan tidak berjalan, mungkin efektif sekitar 15-20 menit saja. Kalau hari ini saya bandingkan dengan pertama kami bergabung satu minggu saja, ini di bawah penampilan kami. Bahkan, ketika kami melawan Martapura, ini masih di bawah," kata RD, usai laga uji coba tersebut.

    "Bisa dibilang, ini penampilan terburuk kami selama masa pramusim. Bahkan, lawan Arema kami kalah banyak, tapi mainnya gak seperti ini," tegasnya.

    Lebih lanjut, mantan pelatih Sriwijaya FC itu akan segera mengevaluasi timnya. Peraturan ketat pun bakal diterapkannya guna mengembalikan permainan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

    "Yang pasti, saya ingatkan sama anak-anak bahwa pertandingan sekecil apapun selalu dibutuhkan masa persiapan. Persiapan itu tentu dengan kehadiran di latihan, ini yang akan jadi koreksi saya juga," tuturnya.

    Seperti diketahui, sebelum laga uji coba ini memang Persija mengalami kendala lantaran para pemain yang berlatih sangat minim. Bahkan, sempat latihan tim Macan Kemayoran hanya diikuti 12 pemain lantaran ada yang izin karena urusan keluarga dan cedera atau sakit.

    "Mungkin dalam sisa waktu yang ada, kami tidak akan lagi memberi kelonggaran terhadap pemain tentunya dengan adanya keseimbangan. Saya ingatkan pemain terus untuk tetap ada di sini ikut latihan. Besok kami libur, Sabtu (21/3) kembali latihan. Saya hanya izinkan Greg yang masih harus konsultasi soal cederanya ke Singapura," beber RD.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kalah, Rahmad Darmawan Tak Beri Kelonggaran Lagi Untuk Pemainnya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page