Liga Spanyol Kalah, Sergio Ramos Lindungi Carlo Ancelotti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Kalah, Sergio Ramos Lindungi Carlo Ancelotti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sergio Ramos menegaskan kepada para fans untuk tidak menyalahkan Carlo Ancelotti atas kekalahan 2-1 dari Barcelona dalam serial el Clasico.

    Los Blancos harus mengakui superioritas Los Blaugrana setelah Luis Suarez muncul untuk menjadi penentu kemenangan di Camp Nou. Bagi Ramos, Ancelotti sudah punya rencana yang ciamik di laga itu. Hanya keberuntungan berkata lain.

    Lebih jauh, Ramos menilai kekalahan dari Barca ini bukanlah akhir dari segalanya. Dengan jarak yang kini menganga jadi empat poin di mana Barca memegang singgasana klasemen sedang Madrid duduk di bawahnya, peluang untuk salip-menyalip tetap terbuka karena liga masih menyisakan sepuluh laga.

    "Kami tahu bagaimana jalannya laga-laga semacam ini, dan apa yang diinginkan dari diri kami. Sang pelatih memiliki game plan yang bagus, tapi dari semua yang kurang bagi kami adalah keberuntungan yang kami miliki," ungkap Ramos kepada Canal+.

    "Tentu saja segala macam kejadian bisa terjadi di pertandingan seperti ini. Kami bermain sebagai tim yang hebat, dan memang benar si lawan mengontrol laga sepanjang babak kedua."

    "Kami kecewa karena kami tidak bisa memaksimalkan peluang-peluang kami menjadi setuatu ketika kami mengendalikan mereka," tandas Ramos.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Kalah, Sergio Ramos Lindungi Carlo Ancelotti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page