Liga Indonesia Kalah Telak, Indra Sjafri Tak Salahkan Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2015.

Discuss Kalah Telak, Indra Sjafri Tak Salahkan Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bali United Pusam harus menelan pil pahit lantaran kalah telak dari Persipura Jayapura dengan skor 5-2, pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015 di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (8/4). Sebenarnya, pada laga itu BUP sempat unggul dua gol lebih dulu, namun bisa dibalikkan oleh Boaz Solossa dan kawan-kawan menjadi 5-2.

    Menanggapi hasil tersebut, pelatih BUP, Indra Sjafri mengakui kekalahan timnya dengan jantan. "Memang di awal kami menguasai pertandingan, tapi kami akui Persipura memiliki pemain yang bagus. Kematangan tim Persipura terlihat dalam pertandingan ini," ucap Indra, usai laga.

    "Apakah itu karena kondisi yang menurun atau mental pemain, kami akan evaluasi nanti. Tapi kami tidak bisa menyalahkan pemain. Meski tiga gol yang dicetak Persipura murni kesalahan pemain kami," tambah pelatih asal Sumatera Barat itu.

    Di lain pihak, pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, mengatakan strategi timnya berjalan baik dan memuji penampilan para pemainnya. "Semua pemain luar biasa hari ini, saya sampaikan terima kasih kepada semua pemain. Kemenangan ini bukan hanya karena satu orang," tuturnya.

    Sementara itu, pemain Persipura, Zulham Zamrun, juga merasa senang bisa mencetak gol di laga ini. "Gol ini saya persembahkan untuk masyarakat Papua. Saya rasa, saya sudah menyatu dengan permainan Persipura," pungkasnya.(gk-58)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kalah Telak, Indra Sjafri Tak Salahkan Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page