Liga Italia Kalahkan Juventus, Daniele De Rossi Tak Puas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 31, 2015.

Discuss Kalahkan Juventus, Daniele De Rossi Tak Puas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang AS Roma Daniele De Rossi menilai timnya masih harus terus meningkat meski baru saja mengalahkan sang jawara bertahan Juventus tadi malam.

    Miralem Pjanic dan Edin Dzeko, penyerang baru Giallorossi, mencetak gol yang mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1 atas Bianconerri. Bagi De Rossi, performa seperti ini harus konsisten dipertahankan di laga-laga berikutnya.

    "Harus dikatakan bahwa tim hebat yang memenangkan Scudetto bahkan tidak bisa menghindari tertidur selama 10 menit. Kami kebobolan gol konyol dan memiliki peluang untuk meningkatkan skor 3-0," ujar De Rossi kepada wartawan.

    "Luar biasa karena kami memiliki keberanian untuk memainkan gaya kami dengan kepala yang mendongak. Jangan lupakan, Juve berada di final Liga Champions beberapa bulan lalu."

    "Kami harus memiliki mentalitas yang sama menghadapi tim-tim yang kecil pula. Jika kami bisa, maka kami menjadi tim yang lebih kuat dibanding tim mana pun," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Kalahkan Juventus, Daniele De Rossi Tak Puas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page