Liga Indonesia Kalahkan PS Polri, Bali United Pusam Tantang Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 28, 2016.

Discuss Kalahkan PS Polri, Bali United Pusam Tantang Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bali United Pusam berhasil lolos ke semi-final turnamen Piala Bhayangkara setelah memetik kemenangan tipis 1-0 atas PS Polri dalam laga pamungkas Grup B di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (27/3) malam WIB.

    Kemenangan itu membuat Bali United menggusur PS Polri dari peringkat dua klasemen dengan keunggulan satu poin. Sebagai runner-up klasemen Grup B, Bali United akan menghadapi pemuncak Grup A Persib Bandung. Sedangkan Arema Cronus yang dipastikan menjadi pemimpin klasemen Grup B menjamu Sriwijaya FC.

    Babak pertama

    Menyadari kemenangan menjadi satu-satunya pilihan, Bali United langsung melakukan tekanan ke pertahanan PS Polri agar bisa mengungguli lawannya. Di lain sisi, seperti di tiga laga sebelumnya, PS Polri memilih menunggu sambil sesekali melakukan serangan balik.

    Tidak mudah bagi Bali United menembus pertahanan PS Polri, karena mudah dipatahkan barisan belakang lawan sebelum mendekati kotak penalti. Selama 20 menit, Bali United tidak memberikan kesempatan kepada PS Polri mengembangkan permainan.

    Upaya Bali United untuk membuka keunggulan lebih dulu akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-24. Yabes Roni berhasil memanfaatkaan bola liar hasil sepak pojok dengan menanduknya ke dalam gawang Heri Prasetyo.

    Setelah kebobolan, PS Polri mulai memeragakan permainan terbuka, dan mengandalkan set-piece untuk menjebol gawang lawan. Peluang diperoleh Ilham Udin Armayn pada menit ke-36 usai menyambut umpan Paulo Sitanggang, tapi sepakannya dari jarak dekat masih melambung di atas mistar.

    Menjelang babak pertama berakhir, PS Polri memperoleh peluang emas untuk menyamakan kedudukan ketika wasit memberikan tendangan bebas dalam kotak penalti, karena menganggap kiper Rully Desrian sengaja mengulur-ulur waktu. Namun sepakan James Koko Lomell masih membentur pagar betis Bali United. Skor 1-0 bertahan hingga paruh pertama usai.

    SIMAK JUGA
    Robertino Pugliara Enggan Bicarakan Persib Bandung
    Milo Berharap Bali United Juga Lolos Ke Semi-Final
    Bekuk SFC, Persib Amankan Tuan Rumah Semi-Final

    Babak kedua

    PS Polri yang bernafsu mengejar ketertinggalan satu gol langsung menggebrak pertahanan Bali United. Serangan yang dilancarkan PS Polri membuat barisan belakang Serdadu Tridatu harus bekerja keras menghalau bola.

    Kendati demikian, PS Polri menemui jalan buntu untuk menjebol gawang Bali United. Gelandang Robertino Pugliara mencoba peruntungan melalui tendangan dari luar kitak penalti saat laga berjalan satu jam, tapi masih melambung di atas mistar.

    Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan PS Polri membuat Bali United tak bisa mengembangkan permainan. Peluang diperoleh Bio Paulin pada menit ke-63, tapi sepakannya masih bisa diblok bek Ricky Fajrin.

    Peluang emas kembali diperoleh PS Polri selang tiga menit kemudian. Ilham Udin yang menusuk sektor kanan pertahanan Bali United melepaskan umpan ke depan kotak penalti. Pemain pengganti I Made Wirahadi yang sudah menunggu menyundul bola, tapi melambung di atas mistar.

    Walau menguasai permainan di babak kedua, PS Polri tetap tidak bisa memecahkan kebuntuan. Peluang didapat Pugliara pada menit ke-82, namun sepakannya melayang tipis di atas mistar. Begitu juga dengan Indra Kahfi di masa injury time. Kebuntuan PS Polri ini terus berlanjut hingga peluit panjang ditiupkan wasit.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kalahkan PS Polri, Bali United Pusam Tantang Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page