Liga Indonesia Kamboja Ambisi Lolos Kualifikasi Piala AFF 2016

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 29, 2016.

Discuss Kamboja Ambisi Lolos Kualifikasi Piala AFF 2016 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Kamboja Lee Tae Hoon bertekad meloloskan Angkor Warriors ke putaran final Piala AFF 2016 yang tak pernah mereka rasakan sejak tujuh tahun terakhir. Pesta sepakbola Asia Tenggara dua tahunan ini digelar pada November.

    Sebelum mewujudkan ambisi itu, Kamboja terlebih dulu harus melalui babak kualifikasi melawan Laos, Timor Leste, dan Brunei Darussalam pada Oktober. Kamboja menjadi tuan rumah fase kualifikasi ini. Federasi sepakbola Asia Tenggara (AFF) hanya mengambil juara kualifikasi untuk berlaga di putaran final.

    Tae Hoon mengatakan, ia memerlukan waktu persiapan setidaknya selama satu bulan untuk membentuk tim menjadi tangguh agar bisa bersaing di kualifikasi, dan mengembalikan Kamboja ke level atas seperti terakhir kali dirasakan pada 2009.

    SIMAK JUGA
    Vietnam Agendakan TC Di Korea Selatan
    Sepuluh Pemain Kamboja Bekuk Singapura
    Tanpa TC Luar Negeri, PSSI Pilih Maksimalkan Uji Coba

    "Level konsentrasi tim ini masih belum sesuai dengan yang saya inginkan. Saat ini masih berada dalam tahap rendah. Cederanya sejumlah pemain, seperti Prak Mony Odom, Chan Vathanaka and Nub Tola juga turut memberikan pengaruh,” ujar Tae Hoon dikutip laman The Phnom Penh Post.

    "Dengan waktu yang tersisa, saya akan berusaha semaksimal mungkin membentuk keseimbangan tim. Saya sudah berbicara dengan federasi [sepakbola Kamboja] mengenai kemungkinan timnas menggelar pemusatan latihan sekitar satu bulan sebagai persiapan menghadapi kualifikasi.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kamboja Ambisi Lolos Kualifikasi Piala AFF 2016
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page