Kamen Rider Atsume - Neko Atsume Versi Baja Hitam

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 20, 2016.

Discuss Kamen Rider Atsume - Neko Atsume Versi Baja Hitam in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,758
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Saat ini kamumungkin sudah pernah mendengarNeko Atsumeyang merupakan game simulasi memelihara kucing paling dibicarakan di tahun 2015 kemarin. Berkatkeunikan visual yg menjadikangametersebut begitu seru & menarik, tak heran bilasejumlahpihak kemudian meniru game buatan Hit-Point ini dengan pengambilan tema yg unik & berbeda.

    Nah, jika di bulan Desember kemarin Iqbal telah mengulasgame Boku to Wanko yg mengusung tema pemeliharaan anjing, kali ini tiba giliran tokoh Kamen Rideryang akan kebagian versi “game Atsume” mereka sendiri berjudulKamen Rider Atsume.

    Berbeda denganBoku to WankobuatanChronus S yg benar-benar tidak ada hubungannya sama sekali dengan kreatorNeko Atsume,game Kamen Rider Atsume justru dikerjakan oleh developer Hit-Point yg akan dipublikasikan oleh Toei selaku pemegang lisensi dari serialKamen Rider.

    [​IMG]

    Dari tampilanscreenshotdi atas, sekilas permainanKamen Rider Atsume tampak seperti sebuah peningkatan kecil dari permainanNeko Atsume yg kamu kenal. Tak ada lagi aktivitas mengundangkucing yg akan memberimu potongan ikan sarden seperti diNeko Atsume.

    Sebagai gantinya, di sini kamu akan mengumpulkan bermacam jenis Kamen Rider seperti Kamen Rider Ichigo dari periodeShowa, hingga Kamen Rider Gaim & Kamen Rider Ghost dari era Heisei.Mereka semua nantinya akan beraksi di depanmu menyelamatkan para penduduk dari gangguan teroris Shocker yg nakal.

    Kamen Rider Atsume sendiri direncanakanakan rilisuntuk iOS & Android pada musim semi (antara bulan Maret hingga Mei) 2016 di Jepang. Saat tulisan ini dipublikasikan, belum ada informasi pasti apakah Toei & Hit-Point berminat memboyongKamen Rider Atsume ke luar Jepang. Yang jelassaat dirilis nanti gameini akan menjadi hiburan menarik yg tak boleh dilewatkan parapenyuka serial Kamen Rider di Indonesia.

    Sumber: Ukiyaseed Blog

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page