Kamu Bisa Jadi Kriminal Di Update Baru Elder Scrolls Online!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 3, 2015.

Discuss Kamu Bisa Jadi Kriminal Di Update Baru Elder Scrolls Online! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,719
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    03/02/2015

    Sebagai penggemar seri Elder Scrolls sejak zaman Morrowind, sistem kriminal rasanya sudah menjadi salah satu aspek penting dari seri RPG sandbox(menurut saya)terkeren sepanjang masa yg tidak terpisahkan. Meskipun sebelumnya Elder Scrolls Online tidak memiliki sistem ini & kamu bebas mengambil semua barang yg bertebaran di seluruh kota, lewat update keenam MMORPG ini akan siap untuk menangkap & membantai para pemain yg ingin mencoba peruntungan sebagai maling & pembunuh orang tak berdosa.

    Sama seperti game seri Elder Scrolls, dalam Elder Scrolls Online terdapat empat kategori tindakan kriminal yg bisa kamu lakukan, yaitu merampok rumah orang, mencuri barang yg dibawa NPC, menyerang NPC di dalam kota, & terakhir membunuh NPC. Kamu tidak akan dipenjara sama sekali, melainkan dipaksa untuk membayar sejumlah uang / jika terlalu parah kamu akan langsung diserang di tempat sampai tewas (dan ujung-ujungnya kehilangan uangmu juga).

    [​IMG]

    Thieves Guild, organisasi kumpulan pencuri & kriminal yg selama ini selalu hadir di semua seri Elder Scrolls diwujudkan di MMORPG ini dalam bentuk Outlaw Refuge, sebuah tempat tersembunyi yg aman dari deteksi para penjaga kota serta menjadi satu-satunya tempat kamu bisa menjual barang curianmu. Sedikit informasi tambahan jumlah barang curian yg bisa kamu jual setiap harinya terbatas.

    Masih ada jauh lebih banyak fitur yg dimunculkan di update keenam ini. Fitur baru lainnya yg cukup signifikan adalah sistem Champion yg dirancang untuk para pemain veteran. Sistem ini bisa dibilang sedikit mirip dengan sistem skill point pada Elder Scrolls V: Skyrim. Para pemain yg memiliki karakter dengan level maksimum akan tetap mendapatkan experience seperti biasa, hanya saja experience ini akan dialokasikan ke sistem Champion.

    [​IMG]

    Setiap kali kamu “naik level” setelah mencapai level maksimum kamu akan mendapatkan sebuah poin yg bisa kamu gunakan untuk memilih skill pasif yg direpresentasikan dalam bentuk konstelasi. Terdapat total sembilan “konstelasi skill” yg kembali terpecah ke tiga konstelasi. Setiap poin yg kamu dapat akan dialokasikan secara merata ke tiga konstelasi ini. Jadi seandainya poin pertama yg kamu dapat dimasukkan ke konstelasi Warrior, maka poin berikutnya harus kamu masukkan ke Thief, & poin berikutnya ke Mage.

    Masih ada fitur-fitur lainnya yg akan dimunculkan di update ini. Perombakan pada skill provision, sistem koleksi barang, & lainnya. Update ini sudah tersedia di server tes, sehingga kamu sudah bisa mencoba update ini dengan karakter lain. Jika kamu tertarik untuk mencoba mungkin kamu bisa membaca artikel mengenai perubahan sistem monetisasi pada Elder Scrolls Online di bawah ini.

    Website:Elder Scrolls Online
    Bethesda Akan Menghapus Biaya Berlangganan Elder Scrolls Online![​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page