Kamu Bisa Menguasai Kastil Terbang Di Update Baru TERA

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 3, 2015.

Discuss Kamu Bisa Menguasai Kastil Terbang Di Update Baru TERA in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,764
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    03/02/2015

    Setelah menghadirkan ekspansi Fate of Arun pada pertengahan bulan Desember lalu, TERA kembali akan mendapatkan update dalam waktu dekat. Update kali ini akan berfokus pada salah satu aspek terfavorit saya dari kebanyakan MMORPG, yaitu guild. Jika bekerja sama dengan teman-temanmu untuk melawan guild lawan adalah kegiatan favoritmu di MMORPG, mungkin sekarang adalah saatnya kamu untuk mencoba / memainkan kembali TERA!

    Seperti yg saya sebutkan di judul, update kali ini akan mendatangkan sebuah fitur yg cukup spektakuler, yaitu Skycastle alias kastil terbang. Kastil ini tidak berfungsi sebagai dungeon / tempat bersarang monster belaka. Semua kastil terbang ini adalah tempat yg ditujukan sebagai tempat tinggal untuk para guild yg paling berprestasi dalam game, baik itu dalam aspek PVP ataupun PVE.

    Selama ini kebanyakan MMORPG hanya menghadiahkan fitur-fitur seperti ini hanya kepada guild yg berfokus pada aspek PVP saja & seperti yg bisa kamu bayangkan saya cukup gembira saat mengetahui bahwa para guild dengan fokus PVE tidak ditelantarkan di update ini. Nantinya akan tersedia 20 kastil yg terbagi rata, dengan 10 kastil ditujukan pada guild PVE & sisanya untuk guild PVE. Menurut informasi dari berbagai forum, versi Korea juga menyediakan ekstra 6 kastil dengan ukuran yg lebih kecil untuk pemenang musim sebelumnya.

    [​IMG]

    Dengan penambahan fitur ini sistem GVG (Guild VS Guild) yg telah hadir di TERA sejak dahulu akan mendapat perombakan. Sistem perhitungan nilai dari guild akan mengalami perombakan, jadi sebaiknya kamu bersiap-siap untuk melakukan perubahan strategi. Tidak hanya itu, update ini juga akan mendatangkan dungeon baru bernama Sky Cruiser Endeavor yg dijanjikan akan menjadi dungeon tersulit di TERA serta dimunculkannya versi sulit dari Bathysmal Rise. Battleground 5v5 juga akhirnya akan tersedia bagi kamu para penggemar PVP.

    Update ini akan dihadirkan pada tanggal 24 Februari nanti untuk server Amerika Utara. Beberapa tahun lalu saat saya memainkan TERA sayangnya server ini menggunakan perlindungan IP & Indonesia juga menjadi korban. Untungnya server Eropa bisa diakses, hanya saja kamu akan mendapatkan delay yg cukup signifikan. Saya sendiri berencana untuk mencoba mengakses server Amerika Utara. Pantau terus artikel ini untuk hasilnya ya!

    Website: TERA

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page