Liga Indonesia Kantongi Izin Kepolisian, Mahaka Siap Gelar Piala Presiden

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 25, 2015.

Discuss Kantongi Izin Kepolisian, Mahaka Siap Gelar Piala Presiden in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mahaka Sports and Entertainment telah mengantongi izin Kepolisian untuk menggelar turnamen Piala Presiden. Yang rencananya dimulai pada 30 Agustus mendatang, di Bali, serta dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

    Hasani Abdul Gani selaku CEO Mahaka juga memastikan bahwa Bali siap untuk menyabut kehadiran Jokowi untuk membuka turnamen yang diikuti oleh 16 klub tersebut. "Izin Kepolisian sudah, kemarin Senin (24/8) kami bertemu dengan mereka dan semua beres tidak ada masalah," kata Hasani ketika dihubungi Goal Indonesia.

    "Untuk Presiden ya (akan hadir), sudah dipersiapkan dan dikomunikasikan tak ada masalah. Besok (26/8), saya akan ke Bali mengecek bagaimana kondisi di sana sekaligus koordinasi," urai Hasani tentang bagaimana keamanan untuk menyambut Presiden Jokowi.

    Selain memperhatikan kesiapan dari Bali sebagai tuan rumah laga pembuka, Hasani juga memastikan bahwa seluruh stadion yang akan jadi tuan rumah Piala Presiden seperti Kanjuruhan (Malang), Si Jalak Harupat (Bandung) dan Mattoangin (Makassar) dalam kondisi baik. "Sudah kami lihat dan semua dalam kondisi bagus," singkatnya.

    Turnamen Piala Presiden bakal dibuka dengan laga yang mempertemukan Persija Jakarta dan tuan rumah Bali United, 30 Agustus mendatang, di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Total hadiah Rp6 miliar diperebutkan 13 tim Indonesia Super League dan tiga tim Divisi Utama.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kantongi Izin Kepolisian, Mahaka Siap Gelar Piala Presiden
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page