Liga Indonesia Kantongi Kekuatan Lao Toyota FC, Persib Bandung Diminta Tetap Waspada

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 16, 2015.

Discuss Kantongi Kekuatan Lao Toyota FC, Persib Bandung Diminta Tetap Waspada in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lao Toyota FC akan menjadi lawan Persib Bandung pada partai ketiga Piala AFC Grup H. Skuat racikan Djadjang Nurdjaman bakal menjamu tim asal Laos tersebut di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/3).

    Berbekal kemenangan 3-1 atas New Radiant serta hasil imbang kala bertandang ke Myanmar kontra Ayeyawady United, Djadjang pun optimistis tim Maung Bandung bisa kembali meraih poin dari Lao.

    Pria kelahiran Majalengka itu mengungkapkan bahwa tim pelatih Persib sudah mengantongi kekuatan serta kelemahan dari Lao, yang dilatih oleh eks pelatih tim nasional Laos, David Booth.

    Terlebih, Lao belum bisa berbuat banyak hingga matchday kedua Piala AFC. Mereka menahan imbang Ayeyawady dengan skor 2-2 dan harus merasakan kekalahan dari wakil Maladewa New Radiant dengan skor 2-1.

    "Jika melihat hasil pertandingan mereka kemarin, saya menilai kekuatannya tidak berbeda jauh dengan New Radiant ataupun Ayeyawady. Melihat itu, cukup optimis kita bisa menang," ungkap Djadjang dinukil laman resmi klub.

    Tim kampiun Indonesia Super League musim lalu diminta tidak terlalu percaya diri meski di atas kertas dan klasemen mereka diunggulkan. Apalagi di laga sebelumnya Persib harus puas membawa satu poin dari Myanmar meski sempat unggul dari Ayeyawady.

    "Kita harus tetap mewaspadai lawan dan main maksimal untuk bisa mempertahankan posisi kita di klasemen," beber Djadjang menegaskan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kantongi Kekuatan Lao Toyota FC, Persib Bandung Diminta Tetap Waspada
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page