Liga Indonesia Kapten Bali United Peringatkan Timnya Untuk Tidak Jemawa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 29, 2015.

Discuss Kapten Bali United Peringatkan Timnya Untuk Tidak Jemawa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bali United Pusam siap menyongsong turnamen Sunrise of Java Cup, di Banyuwangi. Para skuat Semeton Dewata sudah berada di sana untuk bersaing dengan Arema Cronus, Garuda All-Star dan tuan rumah Persewangi Banyuwangi.

    Bobby Satria mengingatkan kepada rekan setimnya untuk tidak jemawa. Ia menyebut persaingan di SoJC bakal ketat terlebih tiap tim punya amunisi bagus dan Bali United masih dalam proses membangun.

    "Kita gak boleh terpancing dengan omongan di luar. Kita jangan sampai terlalu jemawa. Bali United tetaplah klub baru yang masih dalam proses membangun tim," ungkap Bobby dilansir laman klub.

    "Semua tim secara kualitas juga sangat bagus. Arema seperti yang kita tahu berisikan para pemain hebat. Persewangi sebagai tuan rumah juga diperkuat beberapa pemain top. Sedangkan Garuda, secara kualitas juga tidak diragukan lagi."

    Konsentrasi disebut mantan penggawa PSPS Pekanbaru itu bakal jadi kunci keberhasilan skuat arahan Indra Sjafri. Klub transformasi dari Putra Samarinda itu diharapkan bisa menunjukkan karakternya di SoJC.

    "Konsentrasi saat bertanding menjadi kunci. Jangan terpengaruh dengan omongan di luar. Kita harus fokus pada pertandingan. Dan tentunya kita harus bermain dengan karakter permaian Bali United," tandas Bobby.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kapten Bali United Peringatkan Timnya Untuk Tidak Jemawa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page